Mitsubishi Hadirkan Crossover Terbaru di Geneva Motor Show 2017

Mobil Baru

Mitsubishi Hadirkan Crossover Terbaru di Geneva Motor Show 2017

TOKYO - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan mengenalkan crossover SUV terbarunya di ajang Geneva International Motor Show 2017.

Dalam gelaran yang diselenggarakan pada 7 hingga 19 Maret 2017 ini, Mitsubishi akan menambahkan model crossovernya melengkapi  ASX, Outlander dan Outlander PHEV. Beberapa perbedaan akan dihadirkan Mitsubishi seperti desain baru yang lebih tajam, wheelbase lebih panjang dan sebagainya.

Daris sisi desain tentunya sangat disesuaikan sesuai dengan bahasa desain Mitsubishi pada model-model terbarunya. Maka menjadi wajar bila mobil SUV tersebut akan lebih menekankan pada tampilan sporty, dinamis dan berotot.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada kabar soal kelengkapan sistem penggerak yang akan digunakan. Belum ada spesifikasi resmi yang dikeluarkan oleh MNC, jadi belum bisa dipastikan apakah mobil tersebut akan dilengkapi dengan mesin baru yang lebih modern atau tetap menggunakan mesin yang sama dengan model Mitsubishi lainnya.

Jawaban akan pertanyaan ini akan dihadirkan Mitsubishi pada bulan Maret mendatang. Tunggu informasi selanjutnya di Mobil123.com. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support