Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Hadirkan Crossover Terbaru di Geneva Motor Show 2017

Mobil Baru

Mitsubishi Hadirkan Crossover Terbaru di Geneva Motor Show 2017

TOKYO - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan mengenalkan crossover SUV terbarunya di ajang Geneva International Motor Show 2017.

Dalam gelaran yang diselenggarakan pada 7 hingga 19 Maret 2017 ini, Mitsubishi akan menambahkan model crossovernya melengkapi  ASX, Outlander dan Outlander PHEV. Beberapa perbedaan akan dihadirkan Mitsubishi seperti desain baru yang lebih tajam, wheelbase lebih panjang dan sebagainya.

Daris sisi desain tentunya sangat disesuaikan sesuai dengan bahasa desain Mitsubishi pada model-model terbarunya. Maka menjadi wajar bila mobil SUV tersebut akan lebih menekankan pada tampilan sporty, dinamis dan berotot.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada kabar soal kelengkapan sistem penggerak yang akan digunakan. Belum ada spesifikasi resmi yang dikeluarkan oleh MNC, jadi belum bisa dipastikan apakah mobil tersebut akan dilengkapi dengan mesin baru yang lebih modern atau tetap menggunakan mesin yang sama dengan model Mitsubishi lainnya.

Jawaban akan pertanyaan ini akan dihadirkan Mitsubishi pada bulan Maret mendatang. Tunggu informasi selanjutnya di Mobil123.com. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang