Mitsubishi Fuso Gelar Program Service di Bulan Ramadhan

Panduan Pembeli

Mitsubishi Fuso Gelar Program Service di Bulan Ramadhan

JAKARTA - Menyambut Bulan Suci Ramadhan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) menggelar campaign ‘Lebaran Service Package’ dengan beragam penawaran menarik.  

Program servis khusus sepanjang Ramadhan ini telah dimulai sejak 24 Mei hingga 31 Juli 2017. Pada kesempatan ini KTB berupaya untuk terus mengedepankan keamanan dan kenyamanan berkendara. Karena selain teknik mengemudi yang baik, kondisi performa kendaraan berperan penting untuk terciptanya hal tersebut. 

Selain itu, KTB menyadari bahwa kendaraan sekelas truk membutuhkan perlakuan spesial tidak seperti kendaraan pada umumnya. Ini tak lepas dari peruntukannya sebagai kendaraan komersial yang harus bekerja keras baik dalam melewati beragam medan berikut isi muatan berat. Dan untuk menjaga truk selalu dalam kondisi prima, service kendaraan rutin adalah jawaban terbaiknya.

Untuk terus mengingatkan, mengedukasi dan menumbuhkan kesadaran para konsumen dalam melakukan pengecekan kendaraan secara rutin, KTB terus memberikan himbauan melalui program-program terbaiknya. Dan menyambut Idul Fitri tahun ini KTB menggelar ‘Lebaran Service Campaign 2017’.

Program service ini memberikan paket spesial dengan discount hingga 25% untuk penggantian oli MFGO dan penggantian clutch serta free check 15 item sebagai bonusnya. Konsumen juga bisa memanfaatkan bengkel berjalan Mitsubishi Fuso Mobile Workshop 24 jam yang akan mendatangi lokasi konsumen dengan minimal 3 unit kendaraan untuk diservis. 

Program penggantian oli berlaku untuk kendaraan Colt Diesel FE seri 7 dan 8, serta Fuso FM 517. Sedangkan program penggantian clutch hanya berlaku untuk kendaraan Colt Diesel FE seri 7 dan 8. Konsumen juga bisa mendapatkan merchandise exclusive Mitsubishi Fuso x Iwan Fals, selama persediaan masih ada. 

Penawaran lainnya, jika konsumen melakukan servis di gerai Truk Center Mitsubishi Fuso, maka konsumen bisa menikmati layanan driver pick up service serta gratis ongkos pengerjaan ganti oli. Truck Center 24H Mitsubishi Fuso kini dapat dinikmati di 13 kota yaitu Jakarta, Bekasi, Medan, Lampung, Semarang, Bandung, Surabaya (di 2 tempat), Makassar, Cirebon, Padang, Palembang dan Tangerang. Program Truck Center 24H berlaku untuk seluruh kendaraan Colt Diesel dan Fuso.

Program khusus ini semakin memperkuat strategi Mitsubishi Fuso di tahun 2017 untuk re-energize after sales service. KTB berharap strategi ini dapat meningkatkan kinerja Mitsubishi Fuso di masa mendatang. 

Berdasarkan data KTB, permintaan pasar kendaraan niaga secara keseluruhan meningkat 24,6%. Peningkatan ini otomatis juga dinikmati oleh Mitsubishi Fuso dimana angka penjualannya sebanyak 13.041 unit atau meningkat 22% dibandingkan tahun sebelumnya sebanyak 10.689 unit.

KTB optimis di semester kedua setelah Lebaran, kondisi pasar akan terus mengalami peningkatan. KTB mentargetkan perolehan pangsa pasar di angka 48%, dengan peningkatan volume penjualan 10% dari tahun lalu. [M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual