Mitsubishi Eclipse Cross Bisa Dibeli Secara Kredit dengan Bunga 0%

Berita Otomotif

Mitsubishi Eclipse Cross Bisa Dibeli Secara Kredit dengan Bunga 0%

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli  Mitsubishi Eclipse Cross selama September 2021, mulai dari bunga rendah, hingga cashback.

Pada kondisi pandemi seperti sekarang ini, program penjualan yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan mobil impian menjadi sebuah keharusan. Tak terkecuali dengan mobil-mobil premium seperti Mitsubishi Eclipse Cross.

Guna memudahkan konsumen, MMKSI menghadirkan program penjualan khusus untuk Eclipse Cross.

Mitsubishi Eclipse Cross

Untuk pelanggan yang membeli Eclipse Cross secara kredit bisa memanfaatkan program pembiayaan dari PT Dipo Star Finance. Mulai dari bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun dan gratis asuransi selama 2 tahun. Selain itu, seluruh pelanggan berkesempatan mendapatkan program cashback saat melakukan pembelian.

Pembeli Mitsubishi Eclipse Cross juga berhak memperoleh Paket Free Maintenance untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Keuntungan yang bisa didapat konsumen melalui paket tersebut adalah bebas biaya jasa, suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid.

Tak hanya itu, mobil pelanggan juga akan dipasang kaca film secara cuma-cuma.

Kehadiran Mitsubishi Eclipse Cross di Indonesia memang cukup menarik. Pasalnya mobil ini telah dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan yang terbilang unggul bahkan untuk kendaraan di kelasnya.

Mitsubishi Eclipse Cross

Mitsubishi Eclipse Cross hadir dengan 7 SRS Airbags yang terdiri dari front airbag, side airbag, curtain airbag. dan knee airbag.

Selain itu, Eclipse Cross juga dibekali fitur Forward Collision Mitigation System (FCM) yang mencegah benturan ketika ada objek di depan mobil yang berhenti mendadak serta mendeteksi kendaraan lain dan pejalan kaki melalui kamera dan radar laser.

Ada lagi fitur Adaptive Cruise Control yang bisa menyesuaikan kecepatan dengan kondisi lalu lintas.

Terdapat pula fitur Active Yaw Control (AYC) yang akan mengoptimalkan kekuatan rem.

Keamanan berkendara juga dapat lebih dimaksimalakan saat kondisi jalan licin dengan adanya fitur Active Stability & Traction Control (ASTC) yang secara otomatis mengontrol laju mobil ketika sedang bermanuver agar tidak mudah tergelincir.

Dengan banyaknya fitur keselamatan tersebut, tidak heran bila mobil ini meraih bintang 5 dalam uji keselamatan dari ASEAN NCAP. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar