Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Delica Versi Mewah Siap Masuk Indonesia

Mobil Baru

Mitsubishi Delica Versi Mewah Siap Masuk Indonesia

MAKASSAR - Mitsubishi Delica yang dijual saat ini dirasa kurang memuaskan konsumen. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor mobil Mitsubishi di Indonesia akan menyediakan versi mewahnya.

Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department PT KTB mengatakan Mitsubishi Delica versi mewah memperlihatkan kemewahan pada eksterior dan interior serta fitur baru. Jika tidak ada halangan mobil itu akan diluncurkan bertepatan dengan Jakarta Auto Show berlangsung di Jakarta pada 28 Oktober - 1 November 2015.

"Pokoknya Mitsubishi Delica versi mewah pasti akan masuk Indonesia tahun ini, tapi kami lagi mencari waktu yang tepat," kata Intan kepada Mobil123 di Makassar, Kamis (8/10/2015).

Menurut Intan, Mitsubishi Delica berbalut kemewahan itu akan membantu penjualan Mitsubishi di tahun ini. Ia menjelaskan Sport Utility MPV Delica versi mewah sangat keren dan cocok untuk keluarga Indonesia.

Sayangnya, Ia tidak bisa menyebutkan secara rinci perbedaan apa saja yang akan membuat konsumen tertarik pada mobil ini. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang