Mitsubishi City Rally 2016, Media Silaturahmi Para Pemilik Mobil Mitsubishi

Berita Otomotif

Mitsubishi City Rally 2016, Media Silaturahmi Para Pemilik Mobil Mitsubishi

TANGERANG – Indonesia Mirage Club (IMEC) sukses menggelar Mitsubishi City Rally 2016 akhir pekan lalu (18/09).

Acara tersebut melibatkan 120 pecinta kendaraan bermerek Mitsubishi atau yang dikenal sebagai Mitsubishi Lovers. City Rally ini berupa lomba olahraga otomotif yang dilakukan di jalan raya.

Event ini merujuk kepada Peraturan Time Rally Nasional yang dikeluarkan oleh Ikatan Motorsport Indonesia (IMI) tahun 2016. Selain itu berpedoman dengan adendumnya dan Peraturan Pelengkap Perlombaan serta mentaati peraturan lalu lintas yang berlaku.

Artikel bersambung dibawah

Budhi Heryanto, Ketua Umum IMEC, memaparkan butuh waktu sekitar 2-3 bulan, untuk membuat acara yang bisa melibatkan hampir seluruh pengguna Mitsubishi di Indonesia.

“Acara ini sudah lama kami persiapkan. Awalnya hanya untuk IMEC di Juli, namun melihat ketertarikan club lain, jadi kami siapkan untuk semua pemilik mobil penumpang Mitsubishi secara bersama-sama,” kata Budi.

Mitsubishi City Rally 2016 membidik 200 peserta, namun menjelang acara dimulai setidaknya 120 peserta yang terdaftar mengikuti acara ini. Dan peserta terjauh datang dari IMEC Kediri, Cirebon dan Purwakarta. Start dimulai pukul 09:00 – 17:00 WIB dari dealer Mitsubishi Sirkandi Diamon Motor, Alam Sutera dan berakhir di tempat yang sama.

Acara ini melombakan beberapa kelas di antaranya kelas Umum, kelas Seeded, kelas IMEC khusus untuk para pengguna Mitsubihi Mirage, Kelas Wanita, Kelas Keluarga dan Kelas Team Club.

“IMEC City Rally 2016 pertama kali digelar oleh IMEC pusat ini selain diikuti oleh para pengguna Mirage, juga menyertakan para pengguna kendaraan  Mitsubishi lainya dari beberapa klub atau komunitas,” ucap Budi

Head of MMC Public Relations Section PT KTB, Jerry Amran berharap acara ini bisa sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat persaudaraan dan kekeluargaan di antara para pengguna kendaraan merek Mitsubishi.

IMEC adalah klub otomotif yang mewadahi para pengguna Mitsubishi Mirage di seluruh Indonesia, dengan jumlah anggotanya yang  mencapai sekitar 900 anggota yang tersebar di 40 Chapter di Indonesia.

Mitsubishi City Rally 2016 ini terselenggara dengan dukungan dari PT Kramayudha Tiga Berlian Motors, PT Srikandi Diamond Motors, Alam Sutera, Indonesia Automotive Society (IA) dan IMI Tangerang Selatan, serta mendapat dukungan sponsor dari berbagai perusahaan yang terlibat dalam otomotif Indo Motor Lestari, V-KOOL, SOLARGARD, PETRO CANADA, FERROX dan Wizard Fire, PT Kramat Motor Audio. [Dew/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support