Mitsubishi Bagi-bagi Voucher Belanja di IIMS 2016

Panduan Pembeli

Mitsubishi Bagi-bagi Voucher Belanja di IIMS 2016

JAKARTA - Ada banyak cara menarik minat pembeli salah satunya adalah dengan bagi-bagi hadiah, itulah yang dilakukan oleh Mitsubishi. Raksasa Jepang itu menebar voucher belanja jutaan rupiah di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Detailnya, Mitsubishi memberikan voucher belanja sebesar Rp 5 juta untuk pembelian Delica dan voucher belanja Rp 3 juta untuk pembelian Outlander Sport.
 Selain itu, semua konsumen yang melakukan pembelian lineup Mitsubishi di IIMS 2016 juga akan mendapatkan souvenir menarik.

Bila Anda tertarik, maka ketika sampai di booth Mitsubishi Anda akan didampingi oleh tenaga penjual profesional yang telah dilengkapi dengan pengetahuan mengenai lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Mereka telah siap dengan metode Six Walk Around Position (SWAP) yang dibantu dengan sarana Floor Mat. 

Artikel bersambung dibawah

Six Walk Around Position (SWAP) adalah 6 posisi tenaga penjual terhadap konsumen dalam menjelaskan kendaraan pada tampak depan, samping kiri, samping kanan, belakang, fitur dan interior juga mesin. 

Sedangkan Floor Mat merupakan sarana dan memiliki fungsi untuk membantu tenaga penjual untuk menjelaskan fitur pada kendaraan, berdasarkan metode SWAP, menarik perhatian konsumen akan fitur yang terdapat pada kendaraan, sekaligus sarana bagi konsumen untuk dapat memahami sendiri fitur pada kendaraan yang ditampilkan pada pameran. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual