Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Bagi-bagi Voucher Belanja di IIMS 2016

Panduan Pembeli

Mitsubishi Bagi-bagi Voucher Belanja di IIMS 2016

JAKARTA - Ada banyak cara menarik minat pembeli salah satunya adalah dengan bagi-bagi hadiah, itulah yang dilakukan oleh Mitsubishi. Raksasa Jepang itu menebar voucher belanja jutaan rupiah di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Detailnya, Mitsubishi memberikan voucher belanja sebesar Rp 5 juta untuk pembelian Delica dan voucher belanja Rp 3 juta untuk pembelian Outlander Sport.
 Selain itu, semua konsumen yang melakukan pembelian lineup Mitsubishi di IIMS 2016 juga akan mendapatkan souvenir menarik.

Bila Anda tertarik, maka ketika sampai di booth Mitsubishi Anda akan didampingi oleh tenaga penjual profesional yang telah dilengkapi dengan pengetahuan mengenai lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Mereka telah siap dengan metode Six Walk Around Position (SWAP) yang dibantu dengan sarana Floor Mat. 

Six Walk Around Position (SWAP) adalah 6 posisi tenaga penjual terhadap konsumen dalam menjelaskan kendaraan pada tampak depan, samping kiri, samping kanan, belakang, fitur dan interior juga mesin. 

Sedangkan Floor Mat merupakan sarana dan memiliki fungsi untuk membantu tenaga penjual untuk menjelaskan fitur pada kendaraan, berdasarkan metode SWAP, menarik perhatian konsumen akan fitur yang terdapat pada kendaraan, sekaligus sarana bagi konsumen untuk dapat memahami sendiri fitur pada kendaraan yang ditampilkan pada pameran. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang