Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

MINI Yours Edition untuk Mereka yang Ingin Tampil Beda

Mobil Baru

MINI Yours Edition untuk Mereka yang Ingin Tampil Beda

TANGERANG - Produsen mobil MINI menggebrak Gaikindo Indonesia International Automotive Show (GIIAS) 2015. Brand ikonik asal Inggris tersebut menghadirkan MINI Yours Edition.

Di pameran mobil terbesar di ASEAN tersebut, MINI Indonesia tak hanya menampilkan tujuh rangkaian kendaraan MINI yang mencerminkan energi luar biasa, namun juga menghadirkan MINI Yours dan MINI NEXT.
 
Selain MINI John Cooper Works terbaru, MINI 5-Door terbaru, MINI 3-Door terbaru, MINI Countryman dan MINI Cabrio, pengunjung MINI Pavilion juga dapat mengagumi MINI Yours Edition terbatas yang tampil dengan warna eksterior unik, 'Lapisluxury Blue'. 

Kendaraan dengan spesifikasi MINI Cooper S (192 hp)  ini tidak hanya gagah dalam penampilan, tapi juga memberikan pemiliknya sensasi go-kart dan kemudahan dalam pengendalian.
 
“Di area seluas 600 meter persegi, pengunjung MINI Pavilion dapat dengan leluasa melihat-lihat rangkaian kendaraan MINI yang mencerminkan keunggulan dalam desain yang kaya emosi, keseimbangan optimal antara keasikan berkendara dan konsumsi bahan bakar, teknologi jejaring yang inovatif dan fungsionalitas pintar,” tutur Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.
 
“Salah satu hal menarik di MINI Pavilion adalah kehadiran MINI Yours Edition terbatas. Dengan warna eksterior yang sangat unik yaitu ‘Lapisluxury Blue’, MINI 3-Door ini selalu mencuri perhatian pengunjung. Terlebih, kendaraan ini hanya tersedia 10 unit di Indonesia."

"Tampilan luar MINI Yours Edition terbatas yang memukau ini juga dipadu dengan interior mewah dan sporty khas MINI, dengan jok kulit MINI Yours yang eksklusif, roda kemudi sport berlapis kulit MINI Yours dan fitur desain interior lainnya yang membuat kendaraan ini pantas menjadi incaran kolektor di Indonesia,” tambah Jodie.

MINI Yours Edition 3-Door eksklusif ditawarkan dengan harga Rp 719.000.000,- off-the-road. 

Semua pembelian kendaraan MINI melalui Maxindo dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, yang memberikan perawatan MINI rutin tanpa biaya selama lima tahun atau sampai dengan 70.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

MINI NEXT
Selama 10 hari berlangsungnya pameran, MINI juga menghadirkan program MINI NEXT yaitu sebuah program yang menawarkan kendaraan MINI pre-loved  bersertifikat yang telah menjalani inspeksi teknis secara menyeluruh.
 
Menurut Jodie, sejak diperkenalkan pada 2011, MINI telah menerima respon pasar yang sangat positif dan kami selalu berusaha untuk mempertahankan kepuasan serta kepercayaan penggemar MINI di Indonesia. 

"Oleh sebab itu, meskipun menawarkan kendaraan purna pakai, kualitas tetap menjadi prioritas kami. Bagi kami, kepercayaan merupakan hal yang sangat penting, dan kepercayaan ini yang akan didapatkan saat pelanggan program MINI NEXT mengetahui bahwa bahwa setiap kendaraan MINI pre-loved  bersertifikat yang mereka beli sudah diperiksa secara menyeluruh oleh teknisi MINI yang terlatih,” ujar Jodie.

Setiap kendaraan MINI NEXT didukung oleh garansi minimum 12 bulan dan memiliki sejarah servis kendaraan di diler resmi MINI dan menggunakan suku cadang asli MINI, kondisi kendaraan yang biasanya tidak tersedia bagi sebagian besar pembelian kendaraan purna pakai.
 
“MINI NEXT tidak hanya menginspirasi kepercayaan kepada para penggemar MINI, tapi memberikan pilihan kendaraan berkualitas tinggi yang lebih bervariasi. Segera kunjungi MINI Pavilion dan rasakan sensasi berkendara khas MINI,” lugasnya. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang