MINI dengan 3 Gebrakan di IIMS 2014

Mobil Baru

MINI dengan 3 Gebrakan di IIMS 2014

IIMS 2014 - Bukan hanya 1, tapi 3 gebrakan sekaligus. Ya, itulah yang dilakukan oleh MINI di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang tengah digelar hingga 28 September mendatang.

Gebrakan-gebrakan itu adalah peluncuran MINI Design Lines - NEW MINI Vivid Green, Speedwell Blue dan John Cooper Works Pro, yang membawa program-program personalisasi ke tingkat terbaru.

“New MINI hadir dengan performa tinggi, disempurnakan dalam banyak hal dan lebih nyaman, selain itu menawarkan lebih banyak pilihan daripada sebelumnya bagi para penggemar MINI,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

MINI diperbahauri di berbagai aspek, sama halnya dengan Original MINI Accessories yang sepenuhnya didesain ulang.

Fitur-fitur klasik, yang memang sangat digemari, masih ada -- termasuk grafis atap, penutup kaca spion luar dan lampu depan tambahan – namun hadir juga sesuatu yang baru dan inovatif.

Ini adalah konsep desain untuk eksterior dan interior yang terdiri dari tiga MINI Design Lines, dengan nama Vivid Green, Speedwell Blue, dan John Cooper Works Pro.

Untuk pertama kalinya, Original MINI Accessories diserasikan secara persis dalam hal desain dan warna. Ini berarti bahwa NEW MINI dapat dipasang dengan berbagai tambahan opsional, masing-masing tersedia dalam tiga desain.

Konsep terbaru ini memastikan desain yang terkoordinasi antara bagian luar dan dalam kendaraan, desain diaplikasikan mulai dari karpet lantai tekstil dan tahan dalam segala cuaca, elemen perlindungan matahari, strip penutup doorsill, penutup kaca spion luar dan dalam, desain grafis atap dan sisi, garis keliling lampu indikator samping, gantungan kunci, penutup kendaraan dan materi di ruang bagasi.

Bila melirik Vivid Green, mobil ini memberikan aksesori tampilan yang berjiwa muda dan segar dengan strip hijau mencolok dengan latar belakang hitam.

Sementara Speedwell Blue menambahkan sentuhan sporty dan klasik, berkat reinterpretasi dari warna merah, putih dan biru yang khas dari Union Jack, dikombinasikan dengan nuansa warna coklat yang hangat. Dan John Cooper Works Pro mencerminkan ketertarikan tinggi untuk kendaraan sport dengan bendera kotak-kotak warna hitam, merah dan abu-abu.

Penutup spion bagian dalam dan luar, selalu menjadi pilihan populer dengan pelanggan dari generasi MINI sebelumnya. Penutup tersebut kini tersedia untuk NEW MINI dalam Design Lines Vivid Green, Speedwell Blue dan John Cooper Works Pro. Pilihan desain grafis untuk atap lebih bervariasi dari sebelumnya. Desain grafis ini tersedia dalam sembilan varian untuk atap standar dan enam varian untuk atap kaca opsional.

Kedua versi atap dapat ditambahkan dengan dengan motif-motif berikut: Union Jack, Black Jack, Gold Jack, Chequered Flag Grey, dan Chequered Flag White (Bendera kotak-kotak abu-abu dan putih). Opsi tambahan bagi atap standar adalah Speedwell Blue, Vivid Green, dan John Cooper Works Pro.

Sementara aksen desain dapat ditambahkan ke garis keliling lampu indikator pada sisi. Selain Union Jack, Black Jack, Chequered Flag Black/Grey dan Chequered Flag Black/White, ini sekarang tersedia dalam MINI Design Lines Vivid Green, Speedwell Blue, dan John Cooper Works Pro.

Grafis bagian sisi juga merupakan favorit para penggemar MINI. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, desain grafis ini mengalir dari indikator sisi ke lengkungan roda belakang. Untuk NEW MINI, desain grafis ini tersedia dalam Vivid Green, Speedwell Blue, dan John Cooper Works Pro, serta versi baru dari desain John Cooper Works dengan warna Chili Red dan Jet Black.

Pilihan personalisasi lainnya mencakup elemen pelindung matahari untuk jendela belakang dan jendela samping belakang, strip penutup doorsill lengkap dengan cahaya LED, tambahan lampu jauh utama serta penutup kendaraan terbuat dari kain sintetis. Masing-masing tersedia dalam tiga MINI Design Lines. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

Tag Terkait


Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual