Michelin Pilot Road 4 Sasar Pengguna Motor Sport Indonesia

Berita Otomotif

Michelin Pilot Road 4 Sasar Pengguna Motor Sport Indonesia

JAKARTA - Persaingan membuat ban motor terbaik semakin ketat. Michelin tak mau kalah dengan memperkenalkan Michelin Pilot Road 4.

Dengan Michelin Pilot Road 4,  Michelin Indonesia membidik para pengguna motor sport (sportbike). 

Country of Sales & Marketing 2Wheels Division PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng, mengatakan saat ini, Pilot Road 4 merupakan ban radial terbaik Michelin di segmen sport touring.

“Pilot Road 4 merupakan hasil penyempurnaan dari produk Pilot Road sebelumnya yang diakui kualitas dan performance di segmen sport touring,” ujarnya.

Pilot Road 4 dirancang untuk penggunaan di jalanan dalam kota maupun lintas kota. Dengan teknologi XST+, produk ban ini merupakan jenis ban paling mumpuni untuk kegiatan touring di jalan licin basah dan basah.

Hasil tes internal yang dilakukan oleh lembaga independen, Dekra Test Center, pada tahun 2013 mencatat Pilot Road 4 dapat berhenti 24% lebih cepat di jalan licin basah dan 17% lebih cepat pada permukaan jalan basah, dibandingkan kompetitor-kompetitor ban kelas dunia lainnya.

Mengusung teknologi radial terbaru, Pilot Road 4 di desain dengan konstruksi yang mampu memberikan daya cengkeram lebih kuat dan usia pakai 20% lebih lama ketimbang produk sebelumnya.

Fungsi dari sebuah ban menjadi hal utama bagi Michelin, untuk Pilot Road 4 hal ini bisa dilihat dari distribusi compound ban, di mana semua disesuaikan dengan fungsi antara ban depan sebagai penunjang daya cengkram kendaraan dan ban belakang untuk menunjang kestabilan dalam kondisi jalan ekstrim.

Dengan keunggulan Pilot Road 4, Michelin ingin mengajak para bikers di Indonesia merasakan pengalaman berkendara dengan ban radial berkualitas terbaik.

Semua produk Michelin Pilot Road 4 tersedia dalam jenis tubeless dengan ukuran 120/60 R17 dan 120/70 R17 untuk ban depan, dan 160/60 R17, 180/55 R17 dan 190/50 R17 di Indonesia mulai Maret 2015.

Untuk harganya, Michelin Pilot Road 4 dilepas dengan harga mulai dari Rp 1.350.000 sampai Rp 2.090.000. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support