Mercedes-Benz CLA Shooting Brake dengan Penyegaran Minor

Mobil Baru

Mercedes-Benz CLA Shooting Brake dengan Penyegaran Minor

STUTTGART – Meski Mercedes-Benz CLA Shooting Brake mulai dijual tahun lalu, dalam waktu dekat versi penyegarannya akan dipasarkan.

New Mercedes-Benz CLA Shooting Brake tetap menawarkan keunikan dengan jendela tanpa rangka, menyuguhkan karakter coupe dengan kepraktisan mobil estate.

New Mercedes-Benz CLA Shooting Brake mengantungi bumper depan/belakang baru dengan strip hitam, perak atau krom, sedangkan grille berbentuk intaan hadir dengan warna hitam sebagai standar. Panel-panel sepasang pipa knalpot, kini, terintegrasi ke bumper belakang.

mercedes-benz cla shooting brake

Artikel bersambung dibawah

Untuk warna eksteriornya, Mercedes-Benz menambahkam 1 kelir baru cavansite blue metallic.

Kabinnya direvisi dengan pelindung jok baru serta kontrol-kontrol krom. Sebuah layar yang berdiri di tengah dashboard lebih ramping dan dengan cover kaca baru.

mercedes-benz cla shooting brake

Jika Anda tertarik dengan new Mercedes-Benz CLA Shooting Brake, Anda dapat memilih sejumlah pilihan mesin 4-silinder diesel dan bensin dengan rentang tenaga 122 hp – 381 hp.

Mercedes-Benz CLA SB merupakan model keempat dari keluarga compact car MB selain A- dan B-Class, CLA, dan GLA.

Nah untuk pemesanan, orang-orang di Eropa baru bisa melakukannya pada April 2016 dan mobil akan tiba di showroom mulai Juli 2016. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support