Mengerikan, Singa Buka Pintu Mobil dan Bikin Takut Penumpang

Berita Otomotif

Mengerikan, Singa Buka Pintu Mobil dan Bikin Takut Penumpang

CAPE TOWN - Hati-hati bagi Anda yang suka berpelisir ke kebun binatang. Pasalnya banyak hewan buas mengancam keselamatan pengunjung.

Menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga ke kebun binatang memang mengasyikan. Tapi setidaknya Anda harus berhati-hati. Jangan sampai kejadian buruk menimpa Anda sekeluarga. Seperti yang terjadi dengan pengunjung kebun binatang di Afrika Selatan.

Kejadian ini cukup mengerikan. Awalnya dua wanita bersaudara itu tengah asyik melihat-lihat sekumpulan singa yang tengah duduk santai di sisi jalan. Tiba-tiba satu singa berdiri dan mendekati mobil mereka.

Siang betina itu kemudian mulai mengendus-endus bodi mobil. Awalnya biasa saja, dan singa itu terlihat menggemaskan. Bahkan pengunjung kebun binatang itu sempat asyik mengambil gambar sekumpulan singa tersebut.

Pengemudi sempat memajukan mobil beberapa meter untuk menjauh dari singa tersebut. Namun singa itu tetap mendekat. Tak berapa lama, situasi berubah mencekam ketika singa itu berhasil membuka pintu tengah mobil. Siang itu berhasil membuka pintu dengan giginya yang tajam. Mulutnya yang lebar meraih gagang pintu.

Sontak wanita yang duduk di kursi belakang berteriak, dan segera mungkin mencoba kembali menutup pintu. Kejadian menegangkan itu berhasil terekam kamera selama beberapa detik. Belakangan dikabarkan si pengemudi lupa mengunci pintu.

Setelah kejadian itu, penumpang memastikan pintu harus terkunci. Tak berapa lama, mereka pergi meninggalkan sekumpulan singa dengan rasa ketakutan. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual