Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mengenal Mazda CX-3 yang Akhirnya Diluncurkan

Mobil Baru

Mengenal Mazda CX-3 yang Akhirnya Diluncurkan

JAKARTA – Setelah resmi menjadi distributor resmi Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motors Indonesia langsung menggebrak dengan meluncurkan beberapa model sekaligus. Salah satu model yang paling dinanti kehadirannya adalah Mazda CX-3.

Mazda CX-3 merupakan model yang sebelumnya sudah ditampilkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Maka adalah wajar bila kehadirannya cukup ditunggu oleh masyarakat.

Mazda CX-3 hadir dengan tampilan yang sudah mengadopsi desain Kodo Soul of Motion khas Mazda. Desain ini menjadikan CX-3 tampil berani dan berkesan dinamis. Grill depan yang dipadukan dengan headlamp berdesain modern menjadikan mobil ini terlihat menarik.

Mesin Mazda CX-3 menggunakan mesin Skyactiv-G berkapasitas 2.000cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 146 Hp dan torsi mencapai 192 Nm. Mesin ini dianggap sudah cukup untuk memberikan pengalaman mengemudi yang menyenangkan pada konsumennya.

Untuk membuatnya lebih canggih,Mazda CX-3 sudah dilengkapi dengan I-ACTIVESENSE. Fitur ini merupakan gabungan dari fitur keselamatan Mazda CX-3 yang terdiri dari Smart Brake Support system (SBS), Mazda Radar Cruise Control (MRCC), Smart City Brake Support (SCBS) and Pre-collision Throttle Control (PTC), Blind Spot Monitoring (BSM), High Beam Control (HBM) dan Lane Departure Warning System (LDWS).

Sayang, meski sudah resmi diluncurkan namun PT Eurokars Motors Indonesia belum memutuskan berapa harga yang akan diberikan pada mobil ini. Mereka mengklaim bahwa pihaknya masih melakukan penghitungan harga yang pas untuk dijual di pasar Indonesia.

“Sementara untuk produknya sendiri saat ini masih belum ready stok. Masing-masing unit baru akan ada sekitar satu bulan lagi. Untuk unit, kami mengambilnya langsung dari Jepang.” ungkap Roy Arman Arfandy, President Director PT Eurokars Motor Indonesia. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang