Mengenal Mazda CX-3 yang Akhirnya Diluncurkan

Mobil Baru

Mengenal Mazda CX-3 yang Akhirnya Diluncurkan

JAKARTA – Setelah resmi menjadi distributor resmi Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motors Indonesia langsung menggebrak dengan meluncurkan beberapa model sekaligus. Salah satu model yang paling dinanti kehadirannya adalah Mazda CX-3.

Mazda CX-3 merupakan model yang sebelumnya sudah ditampilkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Maka adalah wajar bila kehadirannya cukup ditunggu oleh masyarakat.

Mazda CX-3 hadir dengan tampilan yang sudah mengadopsi desain Kodo Soul of Motion khas Mazda. Desain ini menjadikan CX-3 tampil berani dan berkesan dinamis. Grill depan yang dipadukan dengan headlamp berdesain modern menjadikan mobil ini terlihat menarik.

Mesin Mazda CX-3 menggunakan mesin Skyactiv-G berkapasitas 2.000cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 146 Hp dan torsi mencapai 192 Nm. Mesin ini dianggap sudah cukup untuk memberikan pengalaman mengemudi yang menyenangkan pada konsumennya.

Untuk membuatnya lebih canggih,Mazda CX-3 sudah dilengkapi dengan I-ACTIVESENSE. Fitur ini merupakan gabungan dari fitur keselamatan Mazda CX-3 yang terdiri dari Smart Brake Support system (SBS), Mazda Radar Cruise Control (MRCC), Smart City Brake Support (SCBS) and Pre-collision Throttle Control (PTC), Blind Spot Monitoring (BSM), High Beam Control (HBM) dan Lane Departure Warning System (LDWS).

Sayang, meski sudah resmi diluncurkan namun PT Eurokars Motors Indonesia belum memutuskan berapa harga yang akan diberikan pada mobil ini. Mereka mengklaim bahwa pihaknya masih melakukan penghitungan harga yang pas untuk dijual di pasar Indonesia.

“Sementara untuk produknya sendiri saat ini masih belum ready stok. Masing-masing unit baru akan ada sekitar satu bulan lagi. Untuk unit, kami mengambilnya langsung dari Jepang.” ungkap Roy Arman Arfandy, President Director PT Eurokars Motor Indonesia. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support