Mengenal Estherlita, Miss Motor Show 2016

Berita Otomotif

Mengenal Estherlita, Miss Motor Show 2016

JAKARTA – Menjadi seorang usher yang berjaga di pameran mobil tentu tidak mudah. Diperlukan kecantikan dan pengetahuan luas tentang produk-produk.

Untuk menampung itu semua, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 kembali menyeleksi para usher yang berjaga di IIMS 2016 untuk menjadi Miss Motor Show 2016. Puluhan usher mengikuti ajang ini.

Estherlita, usher yang menjaga booth Toyota, berhasil keluar sebagai Miss Motor Show 2016. Gadis berusia 21 tahun ini mengaku bahwa dirinya tidak menyangka akan berhasil menjadi Miss Motor Show 2016.

Artikel bersambung dibawah

“Tahun lalu sempat mengikuti pameran yang sama tapi gagal masuk 10 besar. Saat itu mungkin karena belum pengalaman dan kurang persiapan, makanya gagal. Sementara kali ini sudah punya pengalaman dan lebih siap,” ungkapnya.

Meski hadir sebagai Miss Motor Show 2016 dan mewakili Toyota, Ia mengaku tidak bisa mengemudikan mobil.

“Hanya bisa sepeda dan sepedamotor. Kalau mobil tidak bisa. Sepedamotor pun cuma berani keliling kompleks perumahan saja, sebab tidak punya SIM. Tidak boleh sama orangtua untuk bawa kendaraan sendiri jauh-jauh,” tambahnya.

Untuk itu Ia mengaku dirinya harus menggunakan transportasi umum untuk mencapai tempat tujuannya.

“Kalau ke IIMS biasanya diantar oleh orangtua. Tapi saya juga ingin mandiri jadi sering naik TransJakarta kemana-mana,” tambahnya.

Suka yang Besar
Umumnya seorang gadis berusia 21 tahun lebih menyukai mobil kecil, namun tidak bagi Estherlita. Mahasiswi semester 1 jurusan Ilmu Komunikasi, Universitas Terbuka ini justru menjadikan Toyota Kijang Innova sebagai kendaraan favoritnya.

“Saya justru tidak suka dengan mobil kecil. Makanya saya paling suka dengan Toyota Kijang Innova. Interiornya luas jadi bisa muat banyak orang. Kalau jalan-jalan sekeluarga bisa gampang, nyaman. Selain itu desainnya bagus,” pungkasnya. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support