Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mengenal Ban Mobil Presiden Barack Obama

Berita Otomotif

Mengenal Ban Mobil Presiden Barack Obama

DELHI - Mobil Presiden Barack Obama Amerika Serikat -- Cadillac One atau The Beast -- telah menginjakkan kaki di India mengikuti perayaan Hari Republik negara tersebut.

Seperti biasa, Barack Obama selalu dilindungi mobil bersosok 'monster' ini ketika berpelesir ke negara-negara yang dia kunjungi. The Beast sebagai sedan limusin mewah dikenal memadukan desain Cadillac Escalade dan sedan STS, yang dilengkapi fitur keamanan tingkat tinggi.

Dengan tersemat berbagai fitur keamanan, Secret Service (SS) ternyata mempercayai ban Goodyear Regional RHSII. Alasan menggunakan Goodyear Regional RHSII karena keandalannya ban ini yang menggunakan teknologi run-flat tyre, dan diakui masih bisa dijalankan meski dengan nol tekanan udara.

Ban ini didesain dengan pola tapak lebar yang membuatnya nyaman dalam penggunaan jarak tempuh yang tinggi, dan handling terbaik. Ban ini diakui memiliki daya tahan tinggi, dan memiliki tingkat grip tinggi di lintasan kering dan basah.

Rodanya sendiri dibuat oleh Hutchinson Industries untuk memaksimalkan gerak The Beast ketika menghadapi serangan. Untuk diketahui spesifikasi ban limosin ini seperti halnya ban standar pada kendaraan tempur militer AS.

Mengutip Rushlane, ban-ban The Beast adalah berukuran truk 285/70 Ring 19,5". Ukuran ini terbukti mampu menopang sedan mewah dengan chassis truk yangd ilengkapi body berbahan lapis baja hingga total bobotnya sekitar 6.800 kg. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang