Melihat Honda HR-V Versi Tiongkok

Berita Otomotif

Melihat Honda HR-V Versi Tiongkok

GUANGZHOU - Honda kembali melakukan ekspansi dengan meluncurkan Honda XR-V di China. Mobil yang biasa dikenal dengan sebutan Honda Vezel di Jepang atau Honda HR-V di Amerika dan Indonesia ini akan diproduksi oleh Dongfeng Honda. Namun, terdapat sedikit penyesuaian desain untuk di negara tersebut.

Secara keseluruhan, mobil ini diyakini akan memiliki desain dan fitur yang sama dengan kembarannya. Perbedaannya hanya terdapat pada pada bagian belakang yang sudah mendapatkan lampu belakang yang lebih menyipit dan bumper yang lebih stylish.

Sementara pada bagian depan, Honda memberikan bemper dengan desain baru yang dikombinasikan dengan lampu kabut dan tampi sein. Mobil ini akan hadir dengan dimensi panjang 4.275 mm, lebar 1.770 mm dan tinggi mencapai 1.605 mm dan wheelbase mencapai 2.610 mm.

Di China, mobil ini akan ditawarkan dalam 2 pilihan mesin berkapasitas 1.5 liter dan 1.8 liter. Nah kalau Indonesia bagaimana ya?

Untuk mencari mobil idaman, temukan di Mobil123

Terus pantau perkembangan dunia otomotif melalui Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support