Mazda VX-1 Masih Bertahan

Berita Otomotif

Mazda VX-1 Masih Bertahan

JAKARTA - Sejak 11 Mei 2013, Mazda menggandeng Suzuki untuk memproduksi  Mazda VX-1. MPV 7-seater ini hadir dengan tampilan serupa namun tak sama dengan saudaranya, Suzuki Ertiga yang meluncur lebih dahulu.

Mazda VX-1 pun dirancang oleh Mazda untuk lebih mengincar ke wilayah di luar kota Jakarta.

“Mazda VX-1 memang kami lebih fokuskan untuk memperkuat  Mazda di luar kota Jakarta bagi mereka yang memang masih menginginkan mobil dengan kapasitas besar namun dengan harga relatif terjangkau,” ungkap Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia.

Dengan mengincar pasar berbeda, di tempat yang berbeda pula, sepanjang tahun 2014 Mazda Motor Indonesia berhasil menjual sedikitnya 800-an Mazda VX-1.

Angka tersebut memang terbilang jauh dengan Suzuki Ertiga yang bahkan berhasil duduk di posisi 10 besar mobil paling laris di Indonesia. Namun, Astrid menyatakan bahwa Mazda VX-1 memiliki pasarnya sendiri.

“Mazda VX-1 adalah mobil yang memiliki tugas untuk melengkapi line-up Mazda di Indonesia dan merupakan jawaban Mazda atas kebutuhan masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual