Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda Gelar Promo Service Menjelang Lebaran

Panduan Pembeli

Mazda Gelar Promo Service Menjelang Lebaran

JAKARTA - Mudik ke  kampung halaman sebentar lagi. Guna memberi rasa aman dan nyaman ke para konsumen yang ingin mudik menggunakan mobil Mazda, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) akan menghadirkan program Mazda Checkup Point.

Di dalamnya terdapat beragam program mudik salah satunya adalah Service Campaign Program (termasuk free checkup). Service Program berupa pemeriksaan kendaraan yang menyeluruh secara gratis di semua dealer resmi Mazda sebelum digunakan untuk perjalanan yang panjang ketika mudik.

Bagi para pelanggan yang melakukan Free Checking di bengkel resmi Mazda juga akan mendapatkan souvenir menarik (tersedia bagi pelanggan yang sudah melakukan booking terlebih dahulu).

“Kami menyadari betapa pentingnya kenyamanan dan kenikmatan berkendara bagi para pengguna mobil Mazda ketika mereka melakukan perjalanan mudik bersama keluarga,” Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang