Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mau Ganti Oli & Servis Ringan? Ke Bright OilMart Oil Center Saja

Panduan Pembeli

Mau Ganti Oli & Servis Ringan? Ke Bright OilMart Oil Center Saja

JAKARTA – Bagi masyarakat yang tinggal di seputar jalan MH Thamrin Jakarta Pusat kini bisa mendapatkan pelayanan dari Bengkel Bright OlimartModular (BOM) yang berada di Oil Center.

BOM yang terletak di kantor pusat Pertamina Lubricants tersebut menyediakan produk-produk pelumas Pertamina, onderdil, jasa ganti oli, isi ban dengan nitrogen dan tire service (sepedamotor), dan servis ringan kendaraan bermotor secara cepat.

Pendirian Bengkel Bright OlimartModular di Oil Center ini berdasarkan pengamatan PT Pertamina Lubricants.

“Wilayah ini sangatlah ramai akan kendaraan bermotor, kami berharap pembukaan service point BOM ini dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dan hunian perkantoran sekitar, khususnya pelanggan setia Pertamina yang ingin melakukan one-stop shopping dan service disela jalanan ibu kota yang kian padat atau sekedar membutuhkan perbaikan ringan.” Ungkap Andria Nusa, Direktur Sales dan Marketing PT Pertamina Lubricants.

Gerai BOM ini merupakan ke-15 di Indonesia. Andria mengatakan bahwa ini merupakan wujud komitmen serta dedikasi Pertamina Lubricants untuk menghadirkan dan menawarkan pelumas berkualitas tinggi secara menyeluruh.

Selain service, para pelanggan juga bisa berduduk santai dengan nyaman dan berkonsultasi dengan para mekanik bengkel. Selanjutnya Pertamina Lubricants menargetkan untuk membuka 50 Bright Olimart terutama di SPBU COCO dan 540 Bengkel Enduro Express di seluruh Indonesia. [Idr]

Tag Terkait


Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang