Marc Marquez dan Dani Pedrosa Belajar Sejarah Pabrik Honda di Sunter

Berita Otomotif

Marc Marquez dan Dani Pedrosa Belajar Sejarah Pabrik Honda di Sunter

JAKARTA – Setibanya di Indonesia, pembalap MotoGP Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa pun diboyong untuk mengunjungi Astra Honda Motor, Plant Sunter.

Dalam kunjungannya ke pabrik motor Honda pertama di Indonesia hari ini, mereka didampingi oleh Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM dan Johannes Loman Executive Vice President PT AHM. Kedua pembalap tersebut pun mendapat pengetahuan singkat tentang milestone AHM sejak tahun 1971.

Tak hanya memiliki agenda untuk berkunjung ke pabrik AHM di Sunter, mereka pun direncanakan akan bertemu dengan penggemarnya di Indonesia besok, Selasa 17 Oktober. Setidaknya, ada 10 orang beruntung yang telah terpilih oleh AHM untuk bisa bertemu serta berfoto bersama Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Kunjungan ini merupakan selingan diantara padatnya jadwal MotoGP 2017. Rencananya setelah dari Indonesia mereka akan bertolak ke Philip Island, Australia guna mengkuti balapan pada tanggal 22 Oktober 2017.

Sebelumnya, mereka bertanding di Jepang. Sayang dalam pertandingan tersebut mereka gagal meraih podium pertama. Marc Marquez hanya berhasil meraih podium dua, kalah dari seterunya Andrea Dovizioso dari Ducati Team. Sementara Dani Pedrosa gagal finish karena mengalami masalah pada motornya.

Meski demikian, saat ini, Marc Marquez masih memimpin klasmen sementara dengan 244 poin sementara Dani Pedrosa berada di peringkat 4 dengan perolehan 170 poin. [Adi/Ikh]

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual