Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Marc Marquez dan Dani Pedrosa Belajar Sejarah Pabrik Honda di Sunter

Berita Otomotif

Marc Marquez dan Dani Pedrosa Belajar Sejarah Pabrik Honda di Sunter

JAKARTA – Setibanya di Indonesia, pembalap MotoGP Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa pun diboyong untuk mengunjungi Astra Honda Motor, Plant Sunter.

Dalam kunjungannya ke pabrik motor Honda pertama di Indonesia hari ini, mereka didampingi oleh Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM dan Johannes Loman Executive Vice President PT AHM. Kedua pembalap tersebut pun mendapat pengetahuan singkat tentang milestone AHM sejak tahun 1971.

Tak hanya memiliki agenda untuk berkunjung ke pabrik AHM di Sunter, mereka pun direncanakan akan bertemu dengan penggemarnya di Indonesia besok, Selasa 17 Oktober. Setidaknya, ada 10 orang beruntung yang telah terpilih oleh AHM untuk bisa bertemu serta berfoto bersama Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Kunjungan ini merupakan selingan diantara padatnya jadwal MotoGP 2017. Rencananya setelah dari Indonesia mereka akan bertolak ke Philip Island, Australia guna mengkuti balapan pada tanggal 22 Oktober 2017.

Sebelumnya, mereka bertanding di Jepang. Sayang dalam pertandingan tersebut mereka gagal meraih podium pertama. Marc Marquez hanya berhasil meraih podium dua, kalah dari seterunya Andrea Dovizioso dari Ducati Team. Sementara Dani Pedrosa gagal finish karena mengalami masalah pada motornya.

Meski demikian, saat ini, Marc Marquez masih memimpin klasmen sementara dengan 244 poin sementara Dani Pedrosa berada di peringkat 4 dengan perolehan 170 poin. [Adi/Ikh]

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang