Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mantap! Cicilan Honda Brio Satya Cuma Rp 1 Juta Per Bulan

Panduan Pembeli

Mantap! Cicilan Honda Brio Satya Cuma Rp 1 Juta Per Bulan

JAKARTA  - PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan cicilan ringan untuk para pelanggan yang hendak membeli Honda Brio Satya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Untuk membeli mobil yang hadir di segmen Low Cost Green Car (LCGC) ini, pelanggan cukup mencicilnya dengan Rp 1 juta per bulannya. Cicilan ini pun bisa diambil oleh pelanggan selama empat atau lima tahun, tergantung kebutuhannya.

Agar bisa mendapatkan cicilan super ringan ini, pelanggan cukup membayar Down Payment (DP) mulai dari Rp 104,047 juta. Sebagai pengingat, DP dari masing-masing tipe Brio Satya berbeda besarannya sesuai dengan harga cash.

Honda memberikan tiga pilihan Brio Satya pada pelanggan yaitu S M/T, E M/T dan E CVT. Untuk harga, S MT menjadi varian dengan harga terendah yaitu Rp 131,5 juta sementara E CVT menjadi yang termahal dengan harga Rp 151,5 juta.

Selain memberikan cicilan ringan, Honda juga memberi gratis kaca film Huper Optic selama pembelian Brio Satya di IIMS 2017. Ini artinya promo ini hanya akan berlaku hingga penutupan IIMS pada tanggal 7 Mei 2017 mendatang.

Bila merasa bahwa cicilan ringan masih kurang menantang, PT HPM pun memberi beberapa program lain untuk memudahkan pelanggan mendapatkan Brio Satya yang diinginkan. Program tersebut di antaranya adalah program TDP Ringan, Bunga Ringan, Cicilan bertahap hingga Lucky Dip hingga Rp 50 juta.

Cukup menarik bukan? [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang