Mandiri Tunas Finance Panen Raya di IIMS 2016

Berita Otomotif

Mandiri Tunas Finance Panen Raya di IIMS 2016

JAKARTA – Mandiri Tunas Finance selaku perusahaan pembiayaan yang hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 tersenyum puas.

 

Bagaimana tidak, MTF semula hanya menargetkan untuk menerima kredit mobil sebanyak 500 unit. Namun bahkan pameran belum selesai terselenggara, MTF telah berhasil menerima 800 unit mobil yang dibeli secara kredit.

Artikel bersambung dibawah

“Jika sebuah mobil harganya sekitar Rp 150 juta, maka nilai transaksi saat ini sudah mencapai lebih dari Rp 120 miliar, ungkap William Francis, Direktur PT Mandiri Tunas Finance saat ditemui Mobil123.com kemarin.

Dengan angka ini, maka jumlah mobil yang terjual melalui kredit di MTF telah meningkat hingga 300% jika dibandingkan IIMS 2015 lalu.

“Kalau untuk pelanggannya kebanyakan dari Jabodetabek. Namun ada juga beberapa dari luar pulau seperti dari Banjarmasin. Kami tetap menerima dan memprosesnya dengan menghubungi dealer mobil di Banjarmasin,” tambahnya.

Banyaknya jumlah transaksi ini pun membuatnya bernecana untuk kembali lagi pada IIMS tahun depan.
“Kemungkinan akan hadir kembali. Sebab memang hasil yang kami dapatkan pada IIMS tahun ini sangat memuaskan.”

Penawaran Menarik
Selain itu Ia juga mengungkapkan bahwa penjualan mereka terdongkrak berkat promo menarik yang mereka tawarkan pada pengunjung. Salah satunya adalah dengan bunga 0% selama 6 bulan dan bensin gratis setiap hari selama 1 tahun.

“Selain kedua promo tersebut, kami juga memberikan tenor yang menarik yaitu 7 tahun. Dengan ini semua maka para calon pembeli mobil tidak akan merasa keberatan dalam membeli mobil idaman mereka,” tambahnya.

Aplikasi Mobile
Selain menawarkan program menarik, MTF juga mengenalkan aplikasi mobile dalam kepengurusan kredit di MTF. Aplikasi yang diberi nama ‘Aplikasi Mandiri Tunas Finance’ ini telah memiliki beberapa fitur pendukung guna memudahkan pelanggannya.

“Di aplikasi ini kami memiliki brosur yang bisa menunjukkan jenis mobil, fitur-fitur pada mobil dan harga untuk mobil tersebut. Kami juga memiliki fitur untuk mereka yang ingin membeli mobil namun bingung mau membeli mobil apa. Kami bisa bantu dengan cara menanyakan beberapa pertanyaan pada calon konsumen dan jawaban pada setiap pertanyaan akan digabungkan untuk kemudian kami memberikan pilihan mobil yang pas untuk mereka,” tutupnya. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual