Live Chat Mobil123, Pertama di Industri dan Tingkatkan Pelayanan

Berita Otomotif

Live Chat Mobil123, Pertama di Industri dan Tingkatkan Pelayanan

TANGERANG – Ketatnya persaingan di industri e-commerce membuat Mobil123.com terus berusaha menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dan menghadirkan beragam kemudahan bagi mereka yang tengah mencari kendaraan.

Mengambil momentum gelaran pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Mobil123.com menghadirkan sebuah fitur baru yaitu ‘LIVE CHAT’. Ini adalah sebuah fitur chat (percakapan) yang menghubungkan pembeli dan penjual secara langsung ke Customer Care Mobil123.com dengan mudah, nyaman dan cepat.

“Fitur LIVE CHAT menjadi yang pertama diaplikasikan di Indonesia. Customer Care kami akan selalu siap membantu menjawab pertanyaan seputar Mobil123.com,” kata PC Gan, Country Manager Mobil123.com.

“Intinya, dengan LIVE CHAT para pelanggan dapat menghubungi kami semudah 123 dengan mudah, nyaman dan cepat,” imbuhnya.

Sebelum diluncurkan secara resmi, setiap hari, Customer Care MOBIL123.COM menerima 1500 percakapan via LIVE CHAT. Untuk memanfaatkan fitur LiVE CHAT, para pelanggan dapat mengaksesnya dengan mudah melalui desktop atau mobile device mereka.

Penuh Inovasi
Mobil123.com adalah Portal Otomotif No. 1 di Indonesia yang mempertemukan antara pembeli dan penjual terpercaya di satu platform. Platform ini terdiri dari listing berkualitas, riset dan review kendaraan untuk menciptakan sebuah pengalaman jual beli terbaik.

Mobil123.com memiliki jumlah listing terbesar di Indonesia dengan lebih dari 200.000 listing kendaraan tersedia. Mobil123.com dikunjungi oleh para pembeli dan pencari kendaraan yang berjumlah 1.5 juta orang dan melihat lebih dari 13 juta halaman per bulannya.

Untuk mempertahankan itu semua, Mobil123 juga telah melengkapi diri dengan beragam inovasi terbaru yang memudahkan pengunjung setianya seperti aplikasi Mobil123 pada smartphone. Aplikasi ini menampilkan listing kendaraan mobil, membandingkan kendaraan hingga simulasi pembayaran. [M123]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support