Lexus LS 500 F Sport akan Tampil Perdana di New York

Mobil Baru

Lexus LS 500 F Sport akan Tampil Perdana di New York

CALIFORNIA – Generasi penerus Lexus LS akan tampil perdana di New York International Auto Show 2017.

Di awal tahun 2017, Lexus meluncurkan seri LS di dua pemeran otomotif paling bergengsi di dunia. Pertama adalah  LS 500 di Detroit dan LS 500h di Geneva. Menyusul dua pendahulunya tersebut, Lexus kini tengah menyiapkan debut all-new LS F Sport di pameran otomotif bernama New York International Auto Show (NYIAS) 2017 yang berlangsung di Javits Convention Center mulai 12 April pekan depan .

Produk terbaru dari Lexus ini dikabarkan menggunakan platform yang sama dengan GA-L yang dipanjangkan. Hal ini berarti all-new LS 500 F Sport merupakan kendaraan paling kaku yang pernah dikembangkan Lexus.

Sasis kaku tersebut menawarkan handling mobil yang lebih baik, pengendaraan yang lebih lembut dan kabin yang lebih senyap. F Sport diklaim sebagai kendaraan yang paling rsponsif dan lincah dari model LS sebelumnya.

Lexus sendiri terkenal sebagai manufaaktur yang menawarkan mobil-mobil super mewah dan bertabur teknologi canggih. Beberapa produknya juga terkenal memiliki performa mesin yang mengagumkan.

Lexus pertama kalinya hadir pada 1989 dengan menawarkan dua unit sedan mewah yang memiliki desain sempurna. Sejak saat itu, pabrikan ini terus berkembang dan menghadirkan beragam model kendaraan mewah ke lebih dari 90 negara. Lexus juga tumbuh pesat di Amerika Serikat sehingga telah memiliki 237 dealer. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support