Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lego Luncurkan Mobil-mobil Baru di Tahun 2017

Berita Otomotif

Lego Luncurkan Mobil-mobil Baru di Tahun 2017

BILLUND - Lego terus memanjakan konsumennya yang juga mencintai dunia otomotif dengan meluncurkan beberapa kreasi untuk membangun mobil impian.

Kali ini, Lego resmi meluncurkan Lego untuk Bugatti Chiron, Mercedes-AMG GT3, Ferrari FXX K dan beberapa mobil Formula1 dari Ferrari serta Mercedes.

Menariknya adalah, setiap set Lego tersebut telah dilengkapi dengan beberapa keunggulannya masing-masing termasuk beberapa kompenen yang dapat saling ditukar, seperti roda. Chiron misalnya, beberapa kerucut kecilnya bisa digunakan untuk arena drifting. Untuk Mercedes-AMG GT3, Lego menambahkan alternative bemper. Sementara Ferrari FXX K hadir dengan berbagai aksesoris yang bisa digunakan untuk ornament lain.

Untuk mobil F1, Lego membuatnya dengan cukup banyak kemiripan di masing-masing set-nya, namun untuk Mercedes mendapat beberapa tambahan. Bahkan dilansir dari Carscoops, set Mercedes mungkin hanya akan dijual di beberapa toko pilihan. Set Ferrari hanya hadir dengan lampu start, namun set Mercedes telah dilengkapi dengan garasi, lampu start dan winner’s circle.

Set mobil-mobil ini akan diluncurkan pada musim dingin 2017. Namun peluncuran tersebut barulah rumor, sehingga bisa jadi peluncurannya lebih cepat dari itu. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang