Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Legenda MU Umumkan Pemenang Chevrolet Fan Cup 2017

Berita Otomotif

Legenda MU Umumkan Pemenang Chevrolet Fan Cup 2017

JAKARTA – Chervolet Indonesia mengumumkan 4 pemenang Chevrolet Fan Cup 2017 dengan menggandeng 2 pemain legendaris Manchester United, Denis Irwin dan David May. Para pemenang selanjutnya berhak pergi ke Old Trafford, Manchester untuk melakukan pertandingan persahabatan antar penggemar.

Mereka yang beruntung adalah Afrizal Fajar Sodiq dari Yogyakarta, Iffa Luthfiana dari Demak, Eri Prastiyo dari Jakarta, dan Berry Ginting dari Jakarta. Mereka nantinya akan bergabung dengan pemenang dari Vietnam, Thailand, India, Korea, Timur Tengah dan Afrika Selatan untuk berlatih bersama pemain legendaris Manchester United sebelum melakukan pertandingan persahabatan.

Tercatat, Chevrolet Indonesia telah menerima 2.400 pengirim video. Jumlah tersebut kemudian disaring dan dipilihlah empat pemenang yang beruntung. Sebagai sponsor resmi Manchester United, Chevrolet berupaya merangkul  penggemar Manchester United di seluruh dunia, dengan mendekatkan mereka kepada tim dan para pemain.

Menariknya, dalam pengumuman pemenang tersebut, Chevrolet mengundang dua pemain legendaris Manchester United, Denis Irwin dan David May. Mereka pun sekaligus menghadiri acara tatap muka dengan penggemarnya yang digelar oleh Chevrolet Indonesia.

“Chevrolet Indonesia merasa bangga dapat mengadakan acara istimewa bagi para penggemar sepakbola, serta menyambut kedatangan dua pemain legendaris Manchester United di Jakarta,” ungkap Gaurav Gupta, Presiden Direktur General Motors Indonesia.

Dalam 529 penampilan untuk Manchester United, Denis Irwin adalah pemain tersukses kedua di Manchester United dengan 13 gelar bersama klub, dan kini bertindak sebagai duta klub bagi Manchester United. Hingga saat ini, Denis Irwin dikenal sebagai salah satu pemain terbaik Manchester United. Bek tengah, David May juga telah mencatatkan  berbagai kesuksesan dalam 9 tahun karirnya (1994 – 2003) bersama Manchester United.  Dan kini menjadi presenter di kanal televisi milik klub, MUTV. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang