Legenda Manchester United Sambangi IIMS 2016

Berita Otomotif

Legenda Manchester United Sambangi IIMS 2016

JAKARTA - Pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 datang dari berbagai latar belakang. Bahkan, salah satu legenda Manchester United, Ronny Johnsen pun menyempatkan diri untuk hadir di IIMS 2016.

Ronny Johnsen hadir atau undangan Gulf Oil meluncurkan kemasan baru. Kemasan dengan desain menarik ini dikembangkan dengan adanya partnership dengan Manchester United agar produk Gulf Oil tidak hanya menjadi sekadar produk pelumas biasa. 

Kemasan baru dengan kelir Emas tersebut ke depannya bahkan direncanakan untuk menjadi semacam Collectible Item. Kemasan ini menampilkan gambar para pemain Manchester United di label kemasannya.

Hal itu tak lain dan tak bukan adalah karena Gulf Oil merupakan pemain Global dalam bisnis pelumas. Perusahaan yang bermarkas di London, Inggris itu melihat pasar Indonesia sebagai pasar yang sangat potensial. Dan karenanya mereka tidak mau main-main mengembangkan sayap bisnisnya di Indonesia.

“Kami ingin memberikan produk yang membawa pengalaman berbeda kepada konsumen,” buka Adi Tjahjono, Managing Director PT Gulf Oil Lubricants Indonesia (GOLI). 

Penempatan gambar pemain Manchester United ini adalah sebagai kelanjutan dari kerjasama antara raksasa sepakbola dunia Manchester United dan Gulf Oil. Logo 'Orange Disc' milik Gulf Oil akan terpampang pula di pinggir lapangan Old Trafford, markas besar Manchester United.

Kembali ke Ronny Johnsen, pemain internasional asal Norwegia ini ternyata juga penyuka dunia otomotif. Kesukaan Ronny Johnsen terhadap dunia otomotif ini ditunjukan dengan kesediaannya menjawab tantangan untuk berpetualang dalam Rockcrawling.

Di kesempatan ini, Ronny menjelajah medan buatan dengan mobil-mobil yang telah dimodifikasi khusus. Acara yang dihelat IOF ini memberikan kesempatan bagi Ronny Johnsen untuk menguji adrenalinnya.

“Ke depannya produk Gulf Oil akan dikembangan khusus untuk menjawab kebutuhan pelumas berteknologi tinggi bagi pecinta otomotif di Indonesia,” tutup Adi.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support