Kolaborasi Mobil123 di Bazaar Mobil Bekas Surabaya

Berita Otomotif

Kolaborasi Mobil123 di Bazaar Mobil Bekas Surabaya

SURABAYA - Sesuai janji untuk terus eksis di Indonesia, Mobil123.com ikut memeriahkan 'Bazaar Mobil Bekas,' sebuah ajang pameran mobil bekas di Surabaya yang bisa dibilang sebagai lebarannya pedagang mobil bekas Surabaya.

Pameran ini berlangsung di JX Expo. Tak tanggung-tanggung, lebih dari 500 mobil bekas memadati area pameran yang membuat pengunjung bisa mencari atau mendapatkan mobil bekas idaman mereka di satu tempat.

"Kami mendukung digelarnya Bazaar Mobil Bekas di Surabaya. Inilah lebarannya para pedagang mobil bekas dan konsumen bisa mendapatkan keuntungan karena banyak sekali mobil dari berbagai tipe dan jenis ada di sini," kata Head of Marketing Mobil123.com Irwan Nurfiandy.

Dukungan Mobil123.com di Bazaar Mobil Bekas yang berlangsung dari 4-7 Juni 2015 ini bisa dilihat sebagai rangkaian gerakan dimana sebelumnya, 'Portal Otomotif Nomor 1' tersebut memperluas jaringan dengan meresmikan kantor baru yang berlokasi di gedung Graha Bumiputera lantai 6 jalan Raya Darmo No 155-159, Surabaya, Jawa Timur.

"Surabaya adalah salah satu kota terbesar di Indonesia. Bagi kami, Surabaya adalah kota yang potensial dan penting. Kehadiran kami disini sekaligus sebagai perkenalan kami dengan masyarakat Surabaya," tambah Irwan yang akrab dipanggil Babeh ini.

Pada kesempatan tersebut, Mobil123.com yang bernaung di bawah iCar Asia --sebuah perusahaan internasional yang sudah eksis di Indonesia, Thailand dan Malaysia-- menghadirkan sebuah booth yang interaktif.

Pada booth tersebut, Mobil123.com tergerak untuk mengedukasi masyarakat Surabaya terkait kemudahan mencari mobil di internet. Di Mobil123.com sendiri ada lebih dari 200.000 listing mobil, baik bekas maupun baru. Ini adalah upaya Mobil123.com menjadikan dirinya sebagai website otomotif 'Terbesar dan Terpercaya.'

Di Mobil123.com, pengunjung akan dengan mudah mencari mobil idaman yang bisa disesuaikan dengan budget karena banyaknya pilihan. Di sisi lain, pencarian mobil berdasarkan model, tahun pembuatan, warna, kilometer, transmisi hingga harga terbukti menjadikan kegiatan pencarian mobil menjadi sangat mudah.

Apalagi, menjelang musim mudik kali ini Mobil123.com juga menghadirkan sebuah fitur baru yang diberi nama 'Mobil Murah.' Pada fitur ini pengunjung Mobil123.com dapat mencari mobil dengan harga terjangkau baik, mobil baru maupun bekas, dengan makin mudah. 

Bahkan pengunjung fitur ini selain akan diberikan penjabaran spesifikasi sedetail-detailnya serta komparasi dengan model mobil lain, pengunjung juga bisa melakukan booking untuk test drive agar Anda makin yakin dengan mobil pilihan Anda.

Itu untuk mobil baru, sementara untuk mereka yang tengah mencari mobil berkas berharga terjangkau, Mobil123.com juga menyuguhkannya di fitur 'Mobil Murah.' Hanya dengan sentuhan jari, maka Mobil123.com akan memperlihatkan pada pengunjungnya daftar mobil bekas berharga terjangkau. Harganya di bawah Rp 80 juta dengan umur pemakaian tak lebih dari 10 tahun.

Selain itu, Bazaar Mobil Bekas menurut Listing Force Manager Mobil123.com Rangga Prastiko juga mereka manfaatkan untuk memperkenalkan produk SI JARI. 

Sebagai informasi, SI JARI memiliki Sistem Manajemen Respon & Iklan terlengkap di Indonesia. Aplikasi ini sudah menarik perhatian 1.900 pengguna aktif di bulan pertama peluncuran. Kini sudah lebih dari 4.000 pedagang menggunakan fitur ini.

Dari berbagai fitur dan kelebihan yang ditawarkan oleh SI JARI, salah satu alasan terbaik adalah para penjual dapat mengelola inventori mereka serta memonitor aktivitas para tenaga penjual.

SI JARI bisa diunduh gratis di Google Playstore atau digunakan langsung melalui browser dari perangkat apapun. Dan tidak lama lagi kami akan meluncurkan iOS app untuk SI JARI.

Tidak perlu waktu lama bagi penjual untuk mengiklankan mobil dagangannya karena hanya dalam waktu hanya 90 detik, para penjual dapat mengiklankan kendaraan dan mengatur posisi iklan untuk menempatkannya di posisi kompetitif.

Inilah cara tercepat bagi para pengguna (penjual mobil) dalam mengiklankan mobil-mobil mereka secara online. Mereka dapat mengetahui dan menganalisa performa iklan karena SI JARI menyediakan Pageview dan Click iklan. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support