Kia Carens Facelift Segera Unjuk Diri di Paris Motor Show 2016

Mobil Baru

Kia Carens Facelift Segera Unjuk Diri di Paris Motor Show 2016

LONDON – Pekan ini edisi terbaru dari Kia Carens akan menunjukkan dirinya di Paris Motor Show 2016.

Pabrikan asal Korea Selatan tersebut mengklaim, new Kia Carens tidak hanya menawarkan kelapangan ruang khas Multi Purpose Vehicle (MPV). Kia kini menyatakan telah menyematkan beberapa bahan berkualitas dan pilihan trim serta beberapa upgrade lainnya.

Melihat pada bagian eksterior, new Kia Carens tampil dengan bemper depan, lampu kabut, dan grille tiger-nose baru yang dikrom. Bisa dibilang, new Kia Carens tampil jauh lebih segar dan menarik dibandingkan model sebelumnya.

Kia juga melansir pilihan warna baru yakni Misterius Blue tersedia pada versi facelift ini termasuk tiga pilihan lingkar roda mulai dari 16” hingga 18”. Pada bagian belakang, lampu kombinasi baru membuat tampilan buritan jadi lebih modern.

Masuk ke dalam, jok dengan bahan baru akan membuat konsumen merasa betah berada dalam kendaraan dalam waktu lama. Kia juga menawarkan pilihan bahan rajutan atau kulit dengan pola berlian pada joknya. Beberapa spot yang menampilkan aksen berwarna hitam memberikan kesan elegan dan pada dashboard new Kia Carens menyematkan efek karbon yang lain dari biasanya.

Kia diperkirakan akan menggunakan mesin yang sama dengan versi sebelumnya. Dan kemungkinan terdapat pilihan mesin baru yakni turbo diesel 1,7 liter dengan tenaga maksimal 114 hp. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual