Kia Buktikan Kepeduliannya di Bidang Pendidikan

Berita Otomotif

Kia Buktikan Kepeduliannya di Bidang Pendidikan

JAKARTA – Kia Mobil Indonesia menunjukkan kepeduliannya pada pendidikan di Indonesia dengan mengajak siswa-siswi SMK Darussalam Cilacap, Jawa Tengah untuk mengunjungi Bengkel Kia Mobil Indonesia Sunter dan Kia Training Center.

”koKegiatan ini merupakan bagian dari kampanye ‘Family Like Care Plus’ Kia yang diharapkan dapat memberikan sumbangsih untuk masyarakat sekitar khususnya generasi muda Indonesia dalam dunia pendidikan. Kami berharap dapat membuka wawasan para pelajar SMK Darussalam akan dunia otomotif yang tumbuh kian pesat,” ujar Ari T. Soeharto, General Manager Service Division PT Kia Mobil Indonesia.

Di bengkel KMI Sunter, murid-murid SMK Darussalam diajak untuk lebih mengenal proses pelayanan yang diberikan dari tahap awal sampai dengan tahap akhir. Siswa-siswi ini juga melakukan kunjungan ke Kia Training Center untuk mendapat penjelasan mengenai teknologi mesin yang diaplikasikan pada kendaraan Kia oleh para trainer Kia yang handal.

Selain memberikan penjelasan dan pengenalan terhadap dunia otomotif kepada para murid SMK Darussalam, PT Kia Mobil Indonesia juga menyerahkan 1 buah transmisi Kia yang diharapkan dapat digunakan sebagai bahan pelatihan murid-murid di sekolah mereka. “Kami berharap transmisi yang diserahkan ini dapat berguna untuk menambah wawasan dan pengetahuan murid-murid SMK Darussalam,” tambah Ari

Kegiatan CSR berupa penyerahan mesin untuk keperluan pendidikan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh PT Kia Mobil Indonesia dan telah dilaksanakan sebelumnya pada bulan Juli 2015 di SMK PGRI3 Bandung dan SMK PUSDIKHUB TNI-AD serta pada bulan Desember 2014 di SMK 1 Cibinong. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kampanye ‘Family Like Care Plus’ dalam bentuk aktivitas CSR yang ditujukan untuk memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan di Indonesia. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual