Kesal Pada Dealer, Pemilik Hancurkan Mercedes-Benz S63 AMG

Berita Otomotif

Kesal Pada Dealer, Pemilik Hancurkan Mercedes-Benz S63 AMG

SEOUL - Akibat mobil Mercedes-Benz miliknya terus bermasalah, seorang pria di Korea Selatan menghancurkan mobil mewah miliknya. Mobil Jerman itu rusak dipukul tangkat golf.

Mobil yang dihancurkan itu adalah Mercedes-Benz S63 AMG. Si pemilik marah karena layanan yang buruk dari dealer Mercedes-Benz lokal.

Mobil itu sudah mogok tiga kali dan penjualnya berjanji untuk menukarnya bila hal itu terjadi lagi. Dan benar, hal itu terjadi lagi ketika si pemilik sedang bepergian dengan keluarganya.

Si pemilik ini lantas ke dealer. Namun ia diberitahu oleh karyawan dealer tersebut kalau penukaran tidak dapat dilakukan sampai bos mereka kembali dari perjalanan bisnis.

Hasilnya, si pemilik marah dan memilih untuk menghancurkan mobil miliknya. Dari video yang beredar di Youtube terlihat bagaimana hancurnya mobil tersebut.

Kaca hancur dan body nya penyok-penyok. Bahkan saking kencangnya si pemilik memukul dengan tongkat golf, body Mercedes-Benz S63 AMG sampai berlubang.

Sayang tidak dijelaskan kapan dan di mana tepatnya kejadian ini terjadi. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual