Kapan All New Ford Everest Mulai Diproduksi?

Mobil Baru

Kapan All New Ford Everest Mulai Diproduksi?

BANGKOK – Meski telah membuka selubung dari all-new Ford Everest, dan bahkan memberikan harga pastinya,namun Ford ASEAN masih belum akan memproduksinya.

Matt Bradleyy, President Ford ASEAN mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih belum memastikan tanggal pasti dari produksi mobil ini.

“Mobil ini baru akan diproduksi pada semester kedua tahun ini,” ungkapnya disela-sela perkenalan all-new Ford Everest.

Ia pun menambahkan bahwa pihaknya akan menjadikan Thailand sebagai pusat produksi All New Everest.

“Mobil ini akan diproduksi di pabrik kami yang berada di Rayong  Thailand dan akan memenuhi kebutuhan di beberapa negara khususnya ASEAN, termasuk Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu pihak Ford Thailand sendiri menyatakan bahwa pihaknya telah membuka pemesanan untuk All-New Ford Everest meski mobil ini masih belum di produksi.

“Konsumen bisa memesan All-New Ford Everest di seluruh dealer kami,” ungkap Yukontorn ‘Vickie’ Wisadkosin, Managing Director Ford Thailand.

Namun meski telah dibuka pemesanan, pengiriman mobil baru dapat dilakukan pada kuartal ketiga tahun ini. Sementara itu untuk harganya sendiri, Ford Thailand membuka harga all-new Ford Everest mulai dari harga THB 1,269 juta atau setara dengan Rp 5,049 juta.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual