Kamuflase SEAT Dengan Bodi Hyundai i20 Terlihat Aneh

Berita Otomotif

Kamuflase SEAT Dengan Bodi Hyundai i20 Terlihat Aneh

BARCELONA – Produsen mobil kerap menggunakan kamuflase saat mengetes produk barunya di jalan raya.

Hal ini dilakukan agar model barunya tidak terlihat jelas oleh konsumen ataupun kompetitor. Umumnya mereka menggunakan stiker hitam putih agar menutupi detail dari kendaraan buatannya. Namun kamuflase yang dilakukan oleh SEAT pada produk Ibiza mereka terlihat menyeramkan.

Alih-alih menutupi detail kendaraan dengan stiker, mereka justru menutupinya dengan bodi Hyundai i20. Inilah yang membuat kendaraan berjenis hatchback tersebut terlhat aneh. Karena meskipun kedua kendaraan sama jenisnya, namun mobil asal Spanyol tersebut tampak terlalu dipaksakan.

SEAT Ibiza terbaru dikabarkan akan diluncurkan pada Geneva Motor Show 2017. Pameran mobil international ini sendiri akan dihelat pada Maret tahun depan.

Menurut beberapa konsumen, mereka kerap mengeluhkan sistem suspensi SEAT yang belum menggunakan independent rear suspension. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual