Jelang Peluncuran Video Baru, Ken Block Pamer Keganasan Mesin

Berita Otomotif

Jelang Peluncuran Video Baru, Ken Block Pamer Keganasan Mesin

CALIFORNIA – Ken Block segera meluncurkan video terbarunya dalam waktu dekat.

Jelang peluncuran video tersebut, mantan pereli ini meluncurkan video yang menunjukkan ganasnya mesin kendaraannya kali ini. Mobil tersebut adalah Ford Mustang yang memiliki tenaga sebesar 1400 hp.

Dalam video teaser berdurasi 44 detik, dirinya melakukan hal menarik lucu. Ia memanggang marshmallow melalui api yang keluar dari bagian exhaust. Mobil bernama Hoonicorn V2 memang telah disematkan dua buah turbo kembar yang membuat tenaga mobil semakin ganas.

Dengan kombinasi mesin Ford Mustang dengan dua turbocharger nan besar, tunggangan Ken Block ini diklaim merupakan yang paling gila dari semua Mustang. Dimensinya yang besar, membuat dua buah turbocharger tersebut menyembul dari balik kap mesin.

Api yang keluar dari sistem exhaust sendiri menandakan besarnya bukaan bar dari turbo itu sendiri. Block sendiri menjanjikan tontonan menarik pada setiap aksinya. Artis Youtube ini kian tersohor berkat video yang menayangkan atraksi gilanya dengan kendaraan.

[Dew/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support