Jelang Mudik, APPKTM Berikan Servis Gratis

Panduan Pembeli

Jelang Mudik, APPKTM Berikan Servis Gratis

JAKARTA - Ketika musim mudik tiba, banyak kalangan di masyarakat akan berbondong-bondong ke kampung halaman atau ke rumah sanak saudara. Ketika hal itu dilakukan, motor tentu harus dalam kondisi prima. Nah servis pun diperlukan.

Untuk itu, merek motor APPKTM memanjakan konsumen dengan service gratis menjelang lebaran ini.  PT Asean Motor International yang merupakan pemegang merek APPKTM memaparkan konsumen adalah fokus utama pelayanan APPKTM di Indonesia. Itulah kenapa Program Paket Mudik Service Gratis diadakan.

Dengan program ini, maka konsumen bisa mendapat servis motor gratis sekaligus busi gratis untuk seluruh tipe motor APPKTM dan tahun pembuatannya.

“Paket ini dipersiapkan rutin setiap tahun dari PT Asean Motor International sebagai bentuk kepedulian APPKTM terhadap pengguna,” jelas Direktur Marketing PT Asean Motor International Willy W Yaputra.

Agar nyaman, Willy menganjurkan para konsumen untuk datang lebih pagi atau awal. Selain itu, konsumen juga bisa membooking dahulu ke cabang PT Asean Motor International terdekat agar terlayani lebih maksimal Program ini.

“Untuk layanan darurat, APPKTM juga memiliki divisi servis yang bisa memberikan layanan konsultasi teknis gratis bagi konsumen yang membutuhkan pertolongan darurat di saat dan hari yang sama bila memang perwakilan bengkel sedang libur atau tidak beroperasi.

” Silahkan saja menghubungi Call Service Center 0819-32911100.”

Selain program servis gratis, APPKTM juga melakukan sosialisasi program ‘Bombastis’ dengan memberikan paket lebaran atau bingkisan senilai Rp 1.500.000,- untuk setiap pembelian motor APPKTM Gajah 150cc, 200cc dan 500D.

“Tentunya pembelian harus melalui jaringan resmi PT Asean Motor International di seluruh Indonesia. Paket tersebut melekat disetiap pembelian unit APPKTM Gajah,” Redy Sun General Manager Marketing PT Asean Motor International di kesempatan yang sama.

“Periode Paket Lebaran dan Service Gratis serentak dilaksanakan mulai dari tanggal 22 Juni – 31 Juli 2015. Dan berlaku di seluruh jaringan PT Asean Motor International dan dealer.” [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual