Jelang Lebaran, Cicilan Ayla hanya Rp 1 jutaan

Berita Otomotif

Jelang Lebaran, Cicilan Ayla hanya Rp 1 jutaan

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor memberi kemudahan kepada calon pelanggannya dengan memberi promo cicilan ringan.

Tak tanggung-tanggung, pelanggan cukup mencicil kendaraannya mulai dari Rp 1 jutaan untuk Ayla, 1,2 jutaan untuk Sigra, 1,4 jutaan untuk Sirion, 1,5 jutaan untuk Xenia, 1,6 jutaan untuk Luxio dan 1,7 jutaan untuk Terios. Dengan promo ini maka diharapkan pelanggan bisa lebih mudah untuk mencicil kendaraan Daihatsu impiannya.

Menariknya lagi, tidak hanya Ayla yang mendapat program cicilan ringan ini. Namun mobil-mobil Daihatsu lain pun juga mendapatkannya. Sebut saja Sigra yang hanya perlu dicicil sebesar 1,2 juta, atau Sirion dengan cicilan 1,4 juta per bulan. Sementara itu Xenia juga mendapat promo cicilan ringan yaitu sebesar 1,5 jutaan, Luxio 1,6 jutaan dan Terios 1,7 jutaan.

Cicilan tersebut bisa didapatkan bila konsumen menggunakan kredit ACC atau Daihatsu Financial Services. Sementara untuk tenornya, pelanggan bisa mendapatkannya mulai dari 3 tahun.

“Sementara untuk DP-nya, Pelanggan bisa menyesuaikan dengan minimal mulai dari 40 persen atau 50 persen dari harga mobil,” ungkap Hendrayadi Lastiyoso, Merketing and Customer Relation Division Head Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Tak hanya promo cicilan ringan, pelanggan juga bisa mendapatkan promo dengan DP ringan. Hal ini dilakukan agar mereka yang belum memiliki dana untuk membayar DP besar, bisa tetap mendapatkan mobil impian mereka.

Khusus untuk Ayla, pelanggan cukup membayar DP sebesar 12,5 persen dari harga mobil. Sementara untuk model lain, pelanggan cukup membayar 14 persen dari harga mobil. Jumlah DP tersebut terbilang jauh lebih ringan dibanding dengan DP pada umumnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual