Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jelang Diluncurkan, New Toyota Avanza Siap Tempur

Mobil Baru

Jelang Diluncurkan, New Toyota Avanza Siap Tempur

JAKARTA - Pasar low MPV Indonesia dipastikan akan kedatangan new Toyota Avanza dan Veloz. Kendaraan daya tampung 7-penumpang ini dipastikan sudah siap tempur di pasar otomotif Indonesia.

Menurut agenda PT Toyota-Astra Motor (TAM), tulang punggung penjualan Toyota itu akan diluncurkan pada 12 Agustus 2015.

Suparno Djasmin, wakil presiden direktur PT TAM menjelaskan Grand New Avanza & Grand New Veloz memiliki banyak keunggulan untuk mendongkrak penjualan Toyota Avanza di Indonesia.

Keunggulan pertama adalah desain yang lebih stylish dan sporty dari model yang beredar saat ini. Ubahan desain merupakan faktor penentu agar lebih kompetitif di tengah ketatnya pasar low MPV di Tanah Air.

Ubahan kedua adalah mesin. TAM dikabarkan menyuguhkan mesin baru Dual VVT-i pada mesin 1.3-liter dan 1.5-liter. Teknologi baru dimaksud menampilkan kelebihan yang tidak ada pada pesaingnya.

Mesin baru tersebut ditegaskan Abong, memiliki banyak keunggulan, pertama adalah lebih efisien ketimbang mesin sebelumnya. Keunggulan kedua, baik mesin 1.3-liter dan 1.5-liter kini memiliki tenaga yang lebih besar dan respon lebih baik meski diklaim lebih hemat.

Konsumen nantinya akan merasakan perbedaan lain pada Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Dengan menggunakan teknologi mutakhir, mesin Grand New Avanza & Grand New Veloz menghasilkan suara lebih halus. Akibatnya, kabin penumpangnya lebih senyap. Dan ini merupakan keunggulan Grand New Avanza & Grand New Veloz untuk menekuk lawan- lawannya.

Rahmat Samulo, direktur marketing PT TAM menegaskan penggunaan teknologi Dual VVT-i pada Grand New Avanza & Grand New Veloz dinilai tepat. Teknologi baru itu sangat mendukung kendaraan dengan penggerak roda belakang tersebut.

"Mengenai tenaga, transmisi, kapasitas mesin yang harus bisa mendukung kendaraan itu. Saya yakin bahwa teknologi mesin Dual VVT-i untuk Grand New Avanza dan Grand New Veloz ini merupakan keputusan terbaik. Kelebihan teknologi mesin Dual VVT-i hemat BBM," kata Rahmat. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang