Jefri Juara di Suzuki Asian Challenge (SAC) 2016

Berita Otomotif

Jefri Juara di Suzuki Asian Challenge (SAC) 2016

JAKARTA – Pembalap Indonesia Jefri Tosema berhasil menyelamatkan muka Indonesia dengan memenangkan balapan Suzuki Asian Challenge (SAC) 2016

Prestasi Jefri sangat membanggakan dengan kembali mengharumkan Indonesia di pentas Asia. Tampil di sirkuit Buriram, Thailand akhir pekan lalu, Ia sukses menyabet juara utama dengan menggunakan Suzuki All New Satria F150.

Walaupun sempat terjatuh, Jefri tetap semangat menyelesaikan lomba dan mengamankan poin. Pembalap Indonesia lainnya yakni M Sapril dan Rizal Feriyadi turut andil membantu Jefri mengamankan posisi.

“Walaupun sempat terjatuh tetapi saya berusaha untuk tiba di garis finish alhasil terbayar sudah kerja keras kami. Terimakasih untuk tim yang sudah membantu, begitu juga dengan orang tua dan teman teman atas supportnya,” ujar Jefri.

Berkat kerja keras dan keseriusan dalam merealisasikan target juara, kini Indonesia kembali menambah daftar prestasi di bidang balap sepeda motor kelas Asia. Pada tahun 2015 lalu, Indonesia juga menjadi Juara Utama Suzuki Asian Challenge dan semenjak itu pebalap Indonesia makin diperhitungkan di ajang balap motor 150 cc di Asia.

“Pastinya bangga bisa masuk 5 besar, 1 pembalap mampu menjadi juara asia dan 1 rider lainnya masuk lima besar. Kerja tim yang baik hasilnya membanggakan. Selain itu cukup takjub dengan Rizal, dia mampu menjaga rekan satu timnya. Walaupun sifat mereka yang masih suka bercanda mereka juga sangat disiplin saat balap akan dimulai,” ujar Robert Satrio, Marketing & Racing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual