IPMJ Peduli Anak-anak Yatim

Berita Otomotif

IPMJ Peduli Anak-anak Yatim

JAKARTA – Ikatan Pedagang Mobil Jakarta Timur atau yang biasa dikenal IPMJ menggelar buka puasa bersama anak-anak yatim sekaligus memberi santunan kepada mereka.

Ini merupakan kegiatan rutin IPMJ di bulan Ramadhan sejak beberapa tahun belakangan. Kegiatan yang diselenggarakan di salah satu dealer di Duren Sawit ini juga diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi antarpedagang mobil Jakarta Timur dengan masyarakat sekitar.

“Setiap tahun kamu melakukan buka puasa bersama di lokasi berbeda. Ini merupakan sebuah bentuk rasa syukur kami sekaligus merayakan datangnya bulan Ramadhan,” ungkap  Ahmad Fadilah," ketua IPMJ.

IPMJ

Artikel bersambung dibawah

Dalam kesempatan ini, Mobil123 pun turut mendukung terselenggaranya acara ini. Irwan Nurfandy, Head of Marketing PT Mobil Satu Asia (Mobil123.com) mengatakan keikutsertaan Mobil123 dalam kegiatan ini merupakan hal positif yang pantas untuk diwujudkan.

“Kegiatan positif ini bahkan sangat baik untuk ditiru oleh masyarakat. Karena bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan saat tepat untuk meningkat amal ibadah kita,” pungkas modifikator mobil diecast ini. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual