Interior Keren Hyundai IONIQ

Berita Otomotif

Interior Keren Hyundai IONIQ

SEOUL - Persaingan membuat mobil hemat bahan bakar nan canggih semakin ketat. Hyundai kini mulai merangsek dengan rencana melahirkan Hyundai IONIQ yang diklaim menawarkan konsumsi bahan bakar lebih hemat dari Toyota Prius. Bagi yang penasaran, Hyundai memberi teaser mobil ini.

IONIQ adalah senjata Hyundai untuk menguasai pasar mobil hijau di dunia. Berbekal tiga pilihan powertrain yakni electric vehicle (EV), plug-in hybrid electric vehicle (PHEV), dan hybrid electric vehicle (HEV), IONIQ akan menjadi rival bagi Prius yang selama ini dicap sebagai mobil hemat bahan bakar.

Desain eksterior mobil ini tampak sangat menarik dengan garis desain sederhana namun kuat yang mencitrakan kesan elegan.

Teaser Hyundai IONIQ 22

Namun, semua itu berubah ketika kita memasuki kabin mobil ini. Dalam sketsa teaser, yang dibocorkan oleh Hyundai, interior IONIQ terlihat sangat futuristik.

Dashboard membulat dengan instrument cluster digital tampak terlihat. Berbagai tombol untuk mengendalikan fitur kendaraan, termasuk piranti infotaiment hadir pula di roda kemudi. Ini membuat pengendara bisa tetap berkonsentrasi sembari menikmati perjalanan.

Sedangkan di bagian tengah hadir layar yang kemungkinan bisa menampilkan berbagai data kendaraan dan layanan infotaiment. 

Teaser Hyundai IONIQ 11

Secara keseluruhan, tampilan interior Hyundai IONIQ tampak clean namun tetap menyiratkan aura modernitas tinggi. 

Kabarnya, debut dunia mobil ini akan terjadi tak lama lagi di Korea sebelum dipamerkan ke publik dunia di Geneva International Motor Show dan New York Auto Show 2016. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support