Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inilah 3 Pemenang Kia Customer Loyalty Program 2016

Berita Otomotif

Inilah 3 Pemenang Kia Customer Loyalty Program 2016

JAKARTA – Selama 4 hari (5-9 September), 3 pemenang Kia Customer Loyalty Program 2016 berlibur ke Korea Selatan.

Program Kia Customer Loyalty Program 2016 adalah salah satu cara Kia Motors untuk lebih meningkatkan hubungan dengan pelanggan setia mereka di seluruh dunia. PT Kia Mobil Indonesia turut berpartisipasi melalui program lokal bertajuk “Service Mobilnya, Gratis Hadiahnya, ke Korea liburannya”.

Program ini sendiri berlaku bagi semua pemilik Kia yang servis di setiap bengkel resmi selama periode 20 Juni – 31 Juli 2016. Pengundian sendiri dilakukan di kantor Kia Mobil Indonesia Sunter, Jakarta Utara, pada 5 September silam, disaksikan oleh pejabat notaris, dinas sosial, customer dan perwakilan manajemen.

Program ini berlangsung di Seoul, Korea Selatan pada 5-23 September 2016. Melibatkan 180 pelanggan Kia dari 38 negara, peserta dibagi dalam dua grup selam dua pekan. Peserta dari tanah Air sendiri masuk ke dalam grup pertama.

“Program Kia Customer Loyalty Program, merupakan bentuk apresiasi kami terhadap seluruh pelanggan setia Kia di seluruh dunia termasuk Indonesia. Dengan adanya program ini, kami berharap dapat meningkatkan hubungan dengan para pelanggan, berbagi pengalaman positif serta dapat meningkatkan image Kia di mata masyarakat dunia khususnya Indonesia,” ujar Suwanda Setiadi, Sales Director PT Kia Mobil Indonesia.

Pemenang yang terpilih, berkesempatan untuk mengikuti konferensi Kia, mengunjungi Korean Museum dan mendapatkan pengetahuan mengenai kebudayaan tradisional Korea. Selain itu, 3 pasang pemenang juga berhak mengikuti Welcome Party sebagai puncak perayaan acara ini.

Dalam agenda mereka juga berkunjung ke pabrik Kia guna melihat proses keseluruhan dari pembuatan kendaraan-kendaraan serta melakukan test drive kendaraan yang baru saja diluncurkan. Sebagai tambahan, mereka juga akan mengunjungi pabrik baja dan melihat proses pembuatannya, agar mereka dapat memahami struktur resirkulasi sumber daya ramah lingkungan. [Dew/Ari]

Berikut adalah 3 pemenang perjalanan liburan gratis ke Korea dari Kia:

1. Edwin Agustinus beserta istri, Nita Meirina
2. Teuku Marsha beserta istri, Lina Yuniarti
3. Rockford Pojono beserta adik, Audi Pojono

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang