Ini Sedan Supermewah untuk Para Boss Besar dari Bentley

Mobil Baru

Ini Sedan Supermewah untuk Para Boss Besar dari Bentley

GENEVA – Bentley menampilkan Mulsanne Grand Limousine by Mulliner di Geneva Motor Show 2016.

Sedan super mewah ini semakin menegaskan posisi Bentley dalam menciptakan mobil-mobil mewah untuk para konsumennya. Mulsanne Grand Limousine by Mulliner pun semakin nyaman berkat dimensinya lebih panjang sekitar 1 meter dan tinggi 79mm dibanding dengan model normal.

“Mulsanne Gran Limousine menunjukkan keahlian kami dalam membuat mobil mewah. Kami dan Mulliner menunjukkan jalan bagaimana para ahli kami mewujudkan keinginan para konsumen,” ungkap  Wolfgang Dürheimer, chairman and chief executive of Bentley Motors.

Kabin mobil dibuat semewah mungkin dengan kenyamanan tinggi. Kursi-kursi belakang saling berhadapan guna memudahkan para penumpang berbincang secara berhadapan. Kursi-kursi dibuat dari bahan mewah seperti kayu asli dan pelapis jok kulit.

Bentley Mulsanne Grand Limousine by Mulliner

Privasi para penumpang belakang semakin terjamin dengan penggunaan smart glass yang digunakan. Smart glass ini bisa berubah dari bening menjadi gelap hanya dengan menekan sebuah tombol.

Masih fokus pada kabin belakang, HVAC system yang telah dikembangkan secara khusus oleh Mulliner disematkan pada mobil ini.  Bentley Mulsanne Grand Limousine by Mulliner pun  dilengkapi iPad charging dan docking stations untuk meletakkan smartphone.

Bagian eksteriornya pun tidak kalah mewah. Bentley Mulsanne Grand Limousine by Mulliner hadir dengan warna two-tone yaitu Silver Frost dan Moroccan Blue. Kemewahan tersebut berhasil semakin terasa dengan penggunaan roda berukuran 21 inchi. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual