Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Rentang Harga New Nissan Grand Livina 2016

Mobil Baru

Ini Rentang Harga New Nissan Grand Livina 2016

JAKARTA – Meski belum resmi meluncurkan new Nissan Grand Livina, namun PT Nissan Motor Indonesia sudah mulai buka-bukaan terkait peluncurannya.

“Untuk harga masih belum bisa disebutkan, namun untuk rentang harganya, Nissan Grand Livina akan dijual dengan harga Rp 200 juta hingga Rp 250 juta,” ungkap Hana Maharani, Head of Communication PT NMI pada Mobil123.com dan OtoSpirit.com.

Sayangnya, ia tidak menyebit harga detail dari Nissan Grand Livina 2016 ini.

“Untuk harga baru akan diumumkan secara resmi pada 1 Juni mendatang. Untuk peluncurannya masih belum dapat dipastikan akan ada di hari yang sama atau tidak,” tambahnya.

Selain harga, Ia juga menyebutkan akan menghadirkan tipe baru untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif di Indonesia. Tipe tersebut adalah XV Higway Star.

“Tipe ini nantinya akan duduk di antara tipe XV dan Highway Star. Tipe ini adalah untuk mereka yang menginginkan tampilan mewah seperti Highway Star, namun dari segi harga tidak terlalu jauh dibanding tipe XV,” ungkapnya.

Ia pun tidak menampik penambahan ini akan menjadi senjata andalan new Grand Livina 2016 yang akan diluncurkan nanti.

“Pastinya kami optimis dengan hadirnya tipe terbaru ini,” pungkasnya. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang