Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Para Pemenang Blog Competition Mobil123

Berita Otomotif

Ini Para Pemenang Blog Competition Mobil123

JAKARTA – PT Mobil Satu Asia (Mobil123.com) mengumumkan pemenang dari blog competition yang digelar sejak bulan Oktober – Desember 2017.

Kompetisi tersebut dibagi dalam tiga periode. Periode pertama adalah bulan Oktober yang mengambil tema Car of the Year dan diikuti oleh 23 peserta. Periode kedua dilangsungkan pada bulan November dengan tema yang sama dan diikuti oleh 32 peserta. Sementara periode ketiga dilangsungkan pada bulan Desember serta diikuti 43 peserta dengan tema Aku dan Mobil123.com.

Syafiatuddiniah yang menuliskan artikel berjudul ‘Aku dan Aplikasi Mobil123.com’ berhak menjadi juara pertama. Sementara Anjar Setyoko yang menulis artikel berjudul ‘Great! Ini dia Mobil Favorit yang Sebenarnya’ behasil meraih peringkat kedua. Dan kemudian posisi ketiga diisi oleh Liswanti Pertiwi dengan tulisan berjudul ‘Beli Mobil Impian di Mobil123.com’.

“Kompetisi ini diharapkan bisa menjadi wadah untuk para blogger di Indonesia untuk menyalurkan hobi dan kemampuan mereka dalam membuat sebuah tulisan. Ini juga merupakan apresiasi kami pada pengunjung setia Mobil123,” ungkap Krisna Arie, Editor Mobil123.com dan Otospirit.com sekaligus Dewan Juri dalam kompetisi ini.

Hadiah utama dari kompetisi ini adalah sebuah sepeda motor Honda BeAT Pop CW. Sementara juara kedua berhak untuk mendapatkan sebuah laptop Ideapad dan juara ketiga diganjar hadiah helm HJC CS15 Treague. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang