Ini Dia Sketsa All-New Mitsubishi Pajero Sport

Mobil Baru

Ini Dia Sketsa All-New Mitsubishi Pajero Sport

BRISBANE - Mau beli Mitsubishi Pajero Sport dalam waktu dekat? Harap sabar menanti. Pasalnya all-new Mitsubishi Pajero Sport semakin mendekati kenyataan mobilovers.

Selama ini kita hanya bisa menikmati all-new Mitsubishi Pajero Sport saat dites di jalanan. Itu pun body-nya tertutup stiker putih dan hitam. Tidak tersibak secara keseluruhan.

Nah, menjelang waktu peluncurannya di dunia, sedikit demi sedikit desain all-new Mitsubishi Pajero Sport terungkap lewat sebuah sketsa yang bocor di internet.

Mengutip autoevolution sketsa tersebut memperlihatkan bagian depan, samping dan belakang dari all-new Mitsubishi Pajero Sport. Bentuknya sangat mirip dengan all-new Mitsubishi Pajero Sport yang tertangkap kamera saat dites di jalanan Australia.

Kabarnya all-new Mitsubishi Pajero Sport akan hadir di Indonesia pada 2016 setelah pabrik baru Mitsubishi di Cikarang Pusat, kabupaten Bekasi, Jawa Barat rampung.

"Awal tahun depan kami akan meluncurkan all-new Mitsubishi Pajero Sport. Jadi setelah setahun dipasarkan, kami akan memproduksinya di Indonesia," kata Chairman of the Board, CEO of Mitsubishi Motors Corporation Osamu Masuko beberapa waktu lalu.

All-new Mitsubishi Pajero Sport akan disokong beberapa mesin pilihan baru di antaranya mesin 2.400 cc bensin 4 silinder tenaga 128 PS dan torsi 194 Nm serta mesin 2.400 cc turbodiesel menyemburkan tenaga 181 PS dan torsi 430 Nm dengan bantuan transmisi manual 6-speed dan otomatis 5-speed. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual