Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Dia Sketsa All-New Mitsubishi Pajero Sport

Mobil Baru

Ini Dia Sketsa All-New Mitsubishi Pajero Sport

BRISBANE - Mau beli Mitsubishi Pajero Sport dalam waktu dekat? Harap sabar menanti. Pasalnya all-new Mitsubishi Pajero Sport semakin mendekati kenyataan mobilovers.

Selama ini kita hanya bisa menikmati all-new Mitsubishi Pajero Sport saat dites di jalanan. Itu pun body-nya tertutup stiker putih dan hitam. Tidak tersibak secara keseluruhan.

Nah, menjelang waktu peluncurannya di dunia, sedikit demi sedikit desain all-new Mitsubishi Pajero Sport terungkap lewat sebuah sketsa yang bocor di internet.

Mengutip autoevolution sketsa tersebut memperlihatkan bagian depan, samping dan belakang dari all-new Mitsubishi Pajero Sport. Bentuknya sangat mirip dengan all-new Mitsubishi Pajero Sport yang tertangkap kamera saat dites di jalanan Australia.

Kabarnya all-new Mitsubishi Pajero Sport akan hadir di Indonesia pada 2016 setelah pabrik baru Mitsubishi di Cikarang Pusat, kabupaten Bekasi, Jawa Barat rampung.

"Awal tahun depan kami akan meluncurkan all-new Mitsubishi Pajero Sport. Jadi setelah setahun dipasarkan, kami akan memproduksinya di Indonesia," kata Chairman of the Board, CEO of Mitsubishi Motors Corporation Osamu Masuko beberapa waktu lalu.

All-new Mitsubishi Pajero Sport akan disokong beberapa mesin pilihan baru di antaranya mesin 2.400 cc bensin 4 silinder tenaga 128 PS dan torsi 194 Nm serta mesin 2.400 cc turbodiesel menyemburkan tenaga 181 PS dan torsi 430 Nm dengan bantuan transmisi manual 6-speed dan otomatis 5-speed. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang