Ini Dia Pelindung Roda yang Bersinar

Berita Otomotif

Ini Dia Pelindung Roda yang Bersinar

LOS ANGELES – Banyak cara untuk mempercantik tampilan mobil. Setelah diperkenalkan pada 2014 silam, karet pelindung roda ini hadir kembali dengan fitur AlloyGator glow in the dark (bercahaya dalam kegelapan).

Sejak pertama kali diperkenalkan, produk buatan Amerika Serikat ini banyak digunakan para pemilik kendaraan. Peranti ini berguna untuk melindungi bibir velg dari benturan.

Meskipun terlihat sepele, produk yang terbuat dari karet ini diklaim cukup kuat. Velg bergelombang atau terkikis dapat diminimalisir berkat peranti AlloyGator.

AlloyGator sendiri menawarkan berbagai warna pilihan bagi para konsumennya. Kini, produk asal negeri Paman Sam tersebut menawarkan sebuah inovasi baru.

AlloyGator telah meluncurkan varian terbaru yang dapat menyala dalam gelap. Ya, peranti ini memiliki sifat glow in the dark. Hal tersebut tentunya memberikan nilai tambah pada kendaraan, terutama ketika berkendara pada malam hari.

“Bagi kebanyakan orang, mobil tidak hanya menjadi sebuah alat transportasi. Namun menjadi ciri khas dan identitas sang pemilik kendaraan,” ujar Curt Rathbone, Managing Director  AlloyGator.

“Produk baru kami ini sangat gaya dan menyenangkan. Dengan produk kami, para pengendara bisa meningkatkan penampilan dan terlihat unik.”

Produk ini terbuat dari nylon sangat kuat. AlloyGator juga telah melewati serangkaian tes dari MIRA. Peranti ini disebut bisa dipakai untuk roda berdiameter 13” hingga 21”.

AlloyGator mengandung pigmen luminecent yang menyimpan paparan sinar matahari. Hal inilah yang akhirnya membuat produk tersebut terlihat terang saat matahari terbenam. AlloyGator sendiri dapat dipesan melaui situs resmi Alloygator dan toko-toko aksesori. [Dew/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual