Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Dia Ban Hankook yang Sangat Direkomendasikan

Berita Otomotif

Ini Dia Ban Hankook yang Sangat Direkomendasikan

SEOUL – Ban Hankook Tire yakni Kinergy Eco (K425) mendapat penghargaan sebagai ban yang “Sangat Direkomendasikan” dalam uji coba performa yang diadakan oleh ADAC Motorwelt, sebuah majalah otomotif berpengaruh dan terkemuka dari Jerman.

Ban ini meraih nilai tertinggi pada tiga kategori sekaligus yakni hambatan gulir, daya pengereman (dalam jalanan basah maupun kering), serta daya tahan ban.

"Kami di Hankook Tire sangat bangga atas nilai yang kami dapat untuk produk kami, Kinergy Eco (K425) di ajang uji coba ADAC Motorwelt," kata Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire.  

"Seperti semua produk Hankook Tire, pujian yang kami dapat untuk produk Hankook Tire Kinergy Eco (K425) adalah hasil langsung dari investasi kami yang berkesinambungan dalam meningkatkan kemampuan riset dan pengembangan perusahaan dan komitmen kami untuk mengembangkan produk dengan kualitas tinggi,” lanjutnya dalam keterangan resmi Hankook.

Hankook Tire berkomitmen untuk terus terlibat dalam membuat produk yang mampu menjawab kebutuhan yang berbeda dari setiap konsumen di dunia. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang