Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Infotainment Baru di Mercedes-Benz E Class 2016

Mobil Baru

Infotainment Baru di Mercedes-Benz E Class 2016

STUTTGART - Kehadiran perangkat multimedia baru mendorong pabrikan-pabrikan mobil memperbarui sistem infotainment di mobil-mobil mereka. Tujuannya agar memberikan kenyamanan dari pilihan serbaguna yang diberikan oleh teknologi komunikasi modern ini. Salah satunya Mercedes-Benz.

Pabrikan asal Jerman ini meningkatkan sistem infotainment pada Mercedes-Benz E Class 2016. Mercedes-Benz mencoba membuat perangkat multimedia berkinerja tinggi dan sistem navigasi  fungsional pada setiap pengguna.

Sedan menengah mewah ini dipasangi teknologi Bluetooth dengan kemampuan opsi data, COMAND Online multimedia system yang menawarkan fungsionalitas terhadap penyuka internet. Sistem ini nantinya akan memungkinkan pengguna internet 'berselancar' lebih jauh di dunia maya. Bahkan radio, dan informasi service Mercedes-Benz bisa digunakan tanpa batas.

Fitur ini menggunakan jaringan nirkabel tercepat 4G-LTE yang terbukti penerus jaringan 3G. Jaringan ini meningkatkan kapasitas dan kecepatan jaringan di mana memiliki kecepatan download hingga 300 Mbps dan kecepatan upload hingga 75 Mbps, alhasil mentransfer data jauh lebih cepat daripada jaringan 3G.

Hal ini memungkinkan panggilan telepon konvensional, penggunaan fitur seperti Multimedia Messaging Services, video chat, radio high-definition serta fungsi Ponsel TV hampir tak ada jeda. Adapun fitur ini bisa digunakan untuk jenis smartphone termasuk iPhone atau iPod.

Sedangkan fitur menarik lain pada New E Class adalah sistem navigasi yang menyimpan dan memberikan informasi geografis yang cukup akurat. Sistem navigasinya bisa dioperasikan melalui perintah suara meliputi Integrated Speech Dialog System (SDS), termasuk Text-to-Speech (TTS). Sistem navigasi ini tersedia pada layar tiga dimensi. Pemilik bisa me-download peta melakui internet.

Fitur tambahan lainnya yakni Live Traffic. Fitur ini bisa memberikan informasi lalu lintas sangat akurat, mulai dari kemacetan hingga kondisi banjir. Fitur ini akan memerintah pemilik mobil untuk putar arah dan mengambil jalur alternatif yang lebih aman. Fitur ini juga akan tersedia di Mercedes-Benz E Class E 220 BlueTEC 4MATIC. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang