Indonesia Calon Pasar Terbesar Tata Motors di Luar India

Berita Otomotif

Indonesia Calon Pasar Terbesar Tata Motors di Luar India

JAKARTA -  Tata Motors mengungkapkan targetnya untuk meningkatkan volume penjualan di Indonesia.

Hal ini diungkapkan Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TDMI) Biswadev Sengupta dalam diskusi yang digelar FORWOT denganTata Motors dengan tajuk "Tantangan Menstimulus Industri Logistik dan Kendaraan Niaga di Indonesia".

“Dalam waktu 5 tahun ke depan Indonesia akan menjadi pasar terbesar Tata Motors di luar India,” ungkap Biswadev.

Pesan optimis ini salah satunya datang melalui trend pertumbuhan industri jasa transportasi dan logistik. TMDI berkomitmen untuk berkontribusi membangun sektor transportasi, industri angkutan dan logistik melalui penyediaan kendaraaan niaga handal, efisien dengan biaya kepemilikan yang rendah di semua segmen. 

"Industri logistik adalah partner utama kami sebagai penyedia kendaraan niaga efisien dengan biaya operasional yang rendah. Pengalaman di industri kendraaan niaga global membuat kami yakin dapat bersaing di pasar Indonesia," jelas Biswadev.

TMDI sendiri memiliki jajaran produk yang sangat tempat untuk memenuhi targetnya tersebut. Modelnya cukup lengkap baik di jenis kendaraan niaga ringan (LCV), truk ringan hingga truk heavy duty.

Mulai dari pick up kecil Tata EX2, pick up Tata Super Ace, pick up Tata Xenon dan Tata Xenon XT D-Cab 4x4. Truk ringan Tata LPT 913, Tata Ultra 1012 serta truk heavy duty tractor head Tata Prima 4023 dan Tata Prima 4028 S. [Ari] 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual