Ikut GIIAS 2016, Pemesanan Mercedes-Benz Meningkat Drastis

Berita Otomotif

Ikut GIIAS 2016, Pemesanan Mercedes-Benz Meningkat Drastis

TANGERANG – Mercedes-Benz berhasil memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dengan baik.

Hal ini ditunjukkan dengan penasanan kendaraan yang naik secara signifikan. Selama 10 hari penyelenggaraaan GIIAS, pemesanan kendaraan Mercedes-Benz meningkat sebesar 38% dibanding event serupa tahun lalu. Mercedes-Benz E 250 AVA dan E 300 AVA menjadi penopang utama.

“Hasil positif ini sesuai dengan antisipasi kami, karena E-Class merupakan inti dari brand Mercedes-Benz dengan basis pelanggan yang besar di Indonesia,” ujar Roelof Lamberts, President & CEO MercedesBenz Distribution Indonesia.

Ia pun menambahkan bahwa generasi ke-10 dari E-Class merupakan salah satu kendaraan paling cerdas yang pernah dibuat dan diluncurkan oleh Mercedes-Benz di Indonesia. Hal ini karena fitur-fitur terkini yang baru dikenalkan pada All-new Merecedes-Benz E-Class.

Tak hanya itu, peningkatan pada model-model SUV juga berhasil dicapai oleh Mercedes-Benz. Model-model ini berhasil meningkat sebesar 81% dibandingkan dengan GIIAS 2015, mayoritas berasal dari Mercedes-Benz GLE dan The New GLC.

"Mercedes-Benz Indonesia secara resmi tidak mengeluarkan angka penjualan dari event ini, karena komunikasi kami dilakukan berdasarkan penjualan ritel actual. Dalam Auto show, customer hanya melakukan pemesanan kendaraan, yang nantinya harus difinalisasi serta diserah terimakan kepada mereka,” pungkas Roelof. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual