Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hyundai Sempurnakan All-New Hyundai Azera

Berita Otomotif

Hyundai Sempurnakan All-New Hyundai Azera

SEOUL – Desain futuristik tampak pada sekujur tubuh all-new Hyundai Azera atau Grandeur, mari simak sketsanya.

Sekitar sebulan sebelum diluncurkan, pabrikan asal Korea Hyundai menampilkan bocoran tampilan terbaru dari varian andalan mereka all-new Hyundai Azera atau biasa disebut Grandeur. 

Secara umum, sedan mewah ini menampilkan kesan elegan yang tampak mendominasi setiap jengkal eksteriornya. Tarikan garisnya tampak mengalir mulus dari bonnet hingga buritan.

Generasi keenam dari Azera ini dibangun Hyundai di atas warisan yang kaya sekaligus menetapkan kararkter kuat. Aura ini salah satunya terefleksi dari “Cascading grille” yang menjadi ciri khas baru all-new Hyundai Azera.

3 pilihan mesin besin saat ini ditawarkan pada Hyundai Azera. Masing-masing berkapasitas 3.3 Gdi dengan tenaga 286 hp, 3.0 MPi bertenaga 286 hp serta 2.4 MPi sebesar 178 hp.

Hyundai juga memberikan jaminan bahwa model terbaru dari Azera juga akan dilengkapi dengan fitur-fitur premium guna menunjang kenyaman dan keselamatan berkendara. Diantaranya adalah Blind Spot Detection (BSD), Electronic Stability Control (ESC), 9 airbag, Smart Cruise Control dan masih banyak lagi. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang